Perempatan Kawedanan Tanpa Lampu BangJo

Untuk masyarakat Kabupaten Magetan dan sekitarnya, atau anda yang bepergian dan melintas melewati perempatan Kawedanan Kabupaten Magetan, seyogyanya anda berhati hati. Dikarenakan lampu traffic light atau lampu bangjo yang berada di Perempatan Kawadanan tidak lagi berfungsi.
Entah apa yang ada di dalam pikiran para petugas yang berwenang sehingga membiarkan begitu saja lampu rambu lalu lintas ini  tidak lagi berfungsi. Padahal traffic lihgt ini sungguh sangat penting keberadaannya mengingat disitu merupakan jalur  jalan raya yang lumayan cukup padat.

Jalan arah barat dan timur adalah jalur yang menghubungkan Kabupaten Magetan dengan Kabupaten Madiun yang sangat ramai. Jalur ini sering digunakan masyarakat Kabupaten Magetan bagian selatan yang akan menuju Kota Madiun sebagai jalan pintas untuk mempersingkat jarak tempuh daripada melewati jalur Magetan, Sukomoro, Maospati dan Kabupaten Madiun. Dan jalur yang melintang dari arah utara dan selatan adalah jalur alternatif untuk mempersingkat jarak kalau ingin menuju terminal Maospati. Di sebelah timur Perempatan Kawadanan juga ada pasar kecamatan dan terminal angkutan yang cukup ramai. 
Kalau waktu pagi hari banyak melintas anak anak sekolah yang sekarang ini rata rata menggunakan sepeda motor semakin menambah ramainya perempatan Kawedanan ini. Di tambah lagi truk angkutan tebu yang melintas menuju Pabrik Gula Rejo Sari yang hanya berjarak sekitar 500 meter dari perempatan Kawedanan tersebut. Jadi sungguh disayangkan apabila keberadaan traffic light yang rusak di Perempatan Kawadanan ini dibiarkan tidak berfungsi begitu saja selama berbulan bulan.

Sekali lagi mohon hati hati bagi anda yang melintas di perempatan Kawedanan Gorang Gareng Magetan. Apalagi pada jam jam berangkat kerja dan jam jam pulang sekolah atau pulang kerja. Semoga keberadaan lampu bangjo atau traffic light di Perempatan Kawadanan ini segera diperbaiki.

Semoga Bermanfaat.

Sundul

Artikel Terkait



Comments
13 Comments

13 komentar:

BlogS of Hariyanto said...

gawat..bisa-bisa tabrakan nich

cak oni said...

sekedar kunjungan sore sob
mengamankan kedua

™LOMBOK@NET GISTING™ said...

wah udah tau perempatan knpa belum dikasih rambu" lampu,

zondim said...

gawat itu klo sudah tanpa lampu

Prasetyo Budi said...

salam buat sahabat, suport terus sampai kiamat buat sahabat..

Desa Cilembu said...

mantep kang, sydah emperingatkan pengguna jalan, moga jadi pahala...amin

a said...

waduh, bahaya tuh

Unknown said...

betul mas...saya beberapa kali lewat perempatan itu mesti ekstra hati-hati, harus tengok kanan kiri, depan belakang kl pingin lwat perempatan itu. eh namanya kawedanan apa kawadanan mas yg bener?
eh iya saya bukan mas bro andik loh, saya temennya mas.

Unknown said...

terima kasih informasinya sahabatku..

Unknown said...

Terima kasih semua support sobat semua. Mohon maaf kalau ada salah ketik dan sebagainya. Tunggu support dari Sundul ya

Seo Antariksa said...

Mantap deh

Kumpulan Artikel Menarik 2013 - Farid's Blog said...

Sikat aja bang kalo ada yg ambil lampu merahnya.. heheheh

InfoDariBlogspot dan Akram Berbagi – Blog berisi Info Gadget dan Info said...

lampu merah kok nggk ada... ntr ketabrak tuh kendaraan