Blogger Desa Sundul

Kemarin aku iseng ngetik di mesin pencari mbah google dengan kata Blogger Desa Sundul. Melihat hasil yang diberikan oleh mbah Google, sepertinya aku sendirian aja. Karena tidak ingin sendiri maka ide postingan ini muncul secara mendadak di pikiranku. 
Bagaimanapun juga dari Desa Sundul yang terpencil ini ada beberapa Anak Desa yang sudah suka NgeBlog.
Jadi apabila nanti ada orang yang ngetik di Mesin pencari Mbah Google dengan kata Blogger Desa Sundul, maka yang dimunculkan bukan aku saja yang sendirian, tetapi sudah ada beberapa teman. 
Untuk sementara Blogger Desa Sundul yang aku tahu adalah sebagai berikut :

Nama : Andik Rasida

Beliau inilah yang pertama kali mengenalkan aku dengan ngeBlog. Beliau sudah lama ngeBlog. Tetapi karena kesibukan beliau blognya yang terdahulu sudah jarang di update. Tetapi sekarang beliau mulai aktif ngeBlog lagi.
Terima Kasih Pak Guru, telah mengenalkan aku soal ngeBlog.


Nama : Agung Tri

Anak Sundul yang satu ini pernah eksis di dunia maya dengan blognya yang Arjuna Bancak. Kreatifitas mengotak atik template sangat luar biasa. Tetapi entah apa sebabnya, akhir akhir ini dia jarang sekali update blognya. Mungkin dia sudah ada blog yang baru lagi.
Dia masih tercatat sebagai Pelajar. 
Semoga Selalu sukses Gan


Nama : Agus

Anak Sundul yang satu ini kelihatannya baru di dunia ngeBlog. Status masih sebagai pelajar. Blognya diikutkan dalam LOMBA BLOG PELAJAR DISHUBKOMINFO MAGETAN 2012.
Support terus Gan




Nama : Slamet Sanyoto

Anak Sundul yang satu ini sudah pada kenal kan. 
Admin Blog Sundul Sob. 

Untuk sobat, kawan, kakak, atau adik yang berasal dari Desa Sundul, dan punya Blog, silahkan konfirm di kolom komentar, entar postingan ini akan aku update lagi. Maaf ya ... photonya aku comot untuk mendukung postingan ini.
Salam Blogger dari Rt. 01, Rw. 01 Sundul 1,
Sundul



Artikel Terkait



Comments
20 Comments

20 komentar:

cak oni said...

mengamankan pertamax sob
hehehe
hidup blogger

muarra said...

wah keduaxxx daiamankan,,
salam ya sob dgn tman2 blogger, nanti akan ane kunjungi mereka satu persatu,,
thanks byak mas ,,,

Anonymous said...

saya ketigax deh, :D
gak takut tuh sob?? ularnya gede amat, gw mah lari aja :D

Anonymous said...

whaha, kira'in sampeyan sob yg pegang ularnya :D..
trnyata tmen2 dr desa sundul toh,
salam ya sob dari saya :)

™LOMBOK@NET GISTING™ said...

wah boleh gak sob gabung deng blog" mereka? sekalian mempererat persaudaraan didunia maya

Surga Kenari said...

BANTU SUNDUL!!

wekekke..

btw, ulernya...

Desa Cilembu said...

sudah diduga kalau yang suka pake topi dan berkacamata biasanya takut ular...sama dengan saya, mendingan ngadepin 100 cewe dari pada harus ng'gendong ular...hiiii.

link sohib desa sundul tak klik ah..

Didin Supriatna ( Tukang Potret ) said...

Wuih.. ulernya gede bener..

Unknown said...

super sekali persaudaraan yang patut aku tauladani..
boleh aku gabung untuk mencantumkan sperti itu, tp aku ga sedaerah?
bisa kah itu sahabatku? ^_^

Prasetyo Budi said...

wah ampun mas, gambar ularnya hihih langsung merinding..

Unknown said...

waduh ularnya gede amat tuh :)

Unknown said...

sesama blogger sundul sudah ngadain kopdar lum mas,biar tambah semangat ngeblognya gitu mas

cerita anak kost said...

emang desa sundul itu di mana gan? jogja atau di mana?

Andik Rasida said...

Mas nak wis enek 15 blogger, ngenekke arisan yo? trus slametane kapan ki?. Salam Jos Dari Magetan.

wongcrewchild said...

sukses terus buat blogger desa sundul... sundul gan :)

a said...

keren sob
menjalin persaudaraan via blog

Staff Administrator said...

Indahnya silahturahim... :)
Boleh ikutan sob :)

Unknown said...

Sebenarnya masih ada beberapa, tetapi aku lupa blognya apa. dan orangnya sangat jarang ketemu

Unknown said...

Nama ku ada gaannnn :D
:D

Unknown said...

ceileehhh gw juga ada d post :D