Sate Kelinci Kuliner Khas Sarangan Magetan


Bila anda bertamasya ke Telaga Sarangan Magetan, jangan pernah lewatkan untuk mencicipi kuliner khas telaga Sarangan Magetan yaitu Sate Kelinci.



Setelah puas berkeliling telaga, Anda dapat menikmati sate kelinci dan lontong  yang banyak ditawarkan di sekeliling Telaga Sarangan. Sate yang jarang ditemui di daerah lain ini layak Anda coba, karena dengan daging yang lembut dan empuk dapat membuat Anda ketagihan. 

Harga yang ditawarkan antara Rp 6.000 - 8.000 / porsi, harga yang cukup terjangkau untuk kantong Anda. Kecuali pada saat Hari Besar atau Tahun baru, sate kelinci bisa mencapai Rp 10.000 / porsi. Dan ditambah dengan lontong atau Tepo dari sebutan orang - orang magetan, akan semakin nikmat dan mengenyangkan.

Selayaknya patut Anda coba apabila anda berlibur ke Telaga Sarangan. Apalagi dengan pasangan Anda,pasti akan semakin romantis dengan menikmati sate kelinci sambil melihat pemandangan sekeliling Telaga Sarangan. Atau apabila anda bersantai bersama keluarga pun tentunya akan semakin menambah hangat suasana.

Bersantai di tepi telaga, Dengan udara yang sejuk, pemandangan yang indah, sambil menikmati sate kelinci. Rasanya pasti Mak Nyusss.

Selamat mencoba......
Sundul

Artikel Terkait



Comments
4 Comments

4 komentar:

Aldio Blog said...

wah enak tuh kayanya sob :)

Lukman Hakim said...

kayanya enak yah..
tapi jujur saja. lukman belum mencoba sate kelinci..
rasanya kaya apa yah sahabatku.. ^_^

Amirul Ikhsan said...

Lho, sate kelinci asal Sarangan tho ?
Dikampung ku (Karanganyar) juga tenar bgt Sate Kelinci, didaerah Gunung lawu lah...
hehe :D

Andik Rasida said...

Rasanya Mantap, apa lagi di traktir...