KENANGAN SEKOLAHKU

Kemarin ada anak sekolah yang masih duduk di MTs  minta di ketikkan dan di print kan Puisi karangannya sendiri. Menurutku sangat bagus. Tiga hari Gak bisa on line ... aku segarkan blog ini dengan puisi yang indah ini.



KENANGAN SEKOLAHKU
By : Nafi  
Dulu hanya ada kita bercanda
Dibailk rindang pohon hijau
Disana sela bangku aura langit kelas
Yang masih hangat terdengar bising di telinga
Gelak tawa dan gurauan
Hingga tangis dan rengekan kita semasa kecil
Diawal kelas 1 MTs dulu
Dan kita sudah kelas 3
Angka yang semakin besar
Angka yang sebentar lagi membuatku rindu
Akan masa-masa indah di ruang ini
Belajar bersama
Menari dan bernyanyi bersama
Dimarahi bersama
Serta gelak takut dan sedih saat di hukum bersama
Terima kasihku Untuk Guru-Guruku
Yang telah bersama-sama mereka bangkitkan dunia dengan pendidikan
Yang bermartabat untuk mencerdaskan bangsa
Jasamu Guruku jadi nomor 1
Jika kelak kesuksesan menghampiriku
Menghampirkan kasih untuk semuanya

Sundul

Artikel Terkait



Comments
9 Comments

9 komentar:

Toni Hart Praja said...

hmmmm....
Kalo inget masa sekolah jadi gimana gitu....
Masih teringat suasananya.,,
yg penuh kenangan,,
takkan terlupakan sampai nanti..

I like postingnya,,
sangat membantu menyegarkan ingatan saat disekolah lagi,,,

Unknown said...

setelah membaca aku jadi teringat masa-masa sekolah, jadi rindu...
tapi sayang waktu tak akan bisa kembali ke masa yang dulu..
Andai aku bisa bicara dengan waktu,
mungkin aku minta untuk kembali ke masa-masa yg dulu. untuk lebih serius dalam menjalani hidup ini..
Kehidupan yang sekrang seperti ini, disebabkan masa-masa yang lalu yang banyak menyia-nyiakan waktu, melalaikan waktu, tidak bisa memanfaatkan dan menggunakan waktu dengan baik. akibatnya apa yang diharapkan tak sesuai dengan kenyataan..
Namun, aku yakin dgn sisa waktu ini yang Allah berikan kepada saya adalah kesempatan untuk memperbaiki diri sampai menuju ke arah tujuan hidupku yang sebenarnya

affanibnu said...

bilang sama anak itu : anda berbakat menjadi seorang yang akan mahir menulis sajak!

Kang Bejo said...

Tulisanmu mengharukan heu

qponks said...

mass follow blog ane ia yang ini ane dah follow http://ivant-to-ivank.blogspot.com/

Unknown said...

mantap kata2 nya sob

Dunia Info dan Ilmu said...

Masa-masa paling indah...
Masa-masa di sekolah...
Hadir sob...

Anonymous said...

Saya baca kaliamat pertamanya saya mengira akan tertulis puisi cinta dibawahnya, ternyata memang sesuai dengan judulnya he kenangan sekolah jadi kayaq puisi anak negeri, nice share sobat thanks pak pujangga :D

Unknown said...

Puisi dengan bahasa yang masih lugu pemikiran seorang anak yang masih lugu pula. Suwun supportnya Sobat semua