Obati Sariawan Dengan Es Krim

Sekedar berbagi pengalaman.
Kadang kadang kita bisa terkena sakit sariawan. Apalagi anak anak sangat mudah terkena sariawan.
Kalau anak sudah terkena sariawan sudah pasti orang tuanya menjadi bingung karena anak akan menjadi susah makan karena muludnya sakit. Biasanya orang tua akan cepat cepat mencari obat sariawan atau membawa si buah hati ke dokter.

Apabila anda atau anak anda ada gejala sariawan, sebelum di bawa ke dokter, mungkin anda bisa mencoba tip yang sederhana dan mudah ini. 
Coba saja anak anda dibelikan Es Krim. Anak anak pasti suka. Mungkin itu bisa mengurangi atau menyembuhkan sariawan anak anda.

Mudah bukan. Cuma membelikan es krim untuk di makan.

Tip ini aku dapat dari seorang teman. Dan sudah dicoba oleh dia sendiri dan teman teman yang lain yang sariawan atau anaknya yang kena sariawan. Dan sudah terbukti dapat mengurangi sariawan bahkan bisa cepat sembuh.

Bila sakit berlanjut, lebih baik di bawa ke dokter.

Semoga bermanfaat.

Artikel Terkait



Comments
5 Comments

5 komentar:

Unknown said...

artikel mas sandul, bagus2,
ajarin aku donk mas. ^_^
jujur aku blum bisa mengelola blogg dengan baik. masih awam..

Sundul said...

Anda lebih pandai menulis daripada aku. Terus saja menulis. Sekedar saran : mencoba menulis dengan sederhana. tulisan tidak harus panjang, yang penting pesan kita sampai kepada pembaca. Singkat, padat, mudah dipahami itu lebih menarik untuk di baca.
Aku sendiri juga masih belajar.
Aku sering baca baca blog lain untuk menambah wawasan.
Terimakasih Atas Supportnya.

oleh oleh khas medan said...

Harus mengurangi makan ice cream

Unknown said...

Jujur saya baru baca disini. Sangat bermanfaat kawan,ijin bookmark yach,karena kebetulan anak tetangga ane langganan sariawan.
Nice share,makasih,happy blogging.

Unknown said...

Tati di ingat Sobat. Terlalu banyak konsumsi es krim juga tidak baik untuk anak anak. tips itu hanya pengalaman. tapi sudah banyak di coba dan berhasil mengurangi sariawan.