Berbagi Sampah Di Beranda FB

Sampah Di Beranda FB
Buanglah sampah pada tempatnya. Kata-kata ini sangat tidak berlaku di media sosial dunia maya. Buktinya banyak sampah-sampah yang dibuang sembarangan termasuk di beranda FB-ku.
Setiap harinya ada saja sampah yang lewat di beranda. Kalau cuma sekali sih gak apa-apa. Tetapi kalau terlalu sering dan dengan model sampah yang sama, lama-lama juga menjengkelkan. Bahkan satu foto keluar bisa sampai sepuluh kali lebih. Sampai-sampai muter scrool nganti kemeng yang ada cuma menawarkan nomor PIN tok. Nganti status lainnya gak bagean enggon.

Misalnya saja seperti foto di atas. Foto itu aku copy dari berandaku. Yang isinya juga itu-itu saja.
Contoh kata-katanya selalu menyerupai ini :
Invite pin 2A471B37, cewe seksi boleh diajak kencan, khusus cowo aja
Hari Ini
invite pin 2A471B37, cewe seksi boleh diajak kencan, khusus cowo aja

Apa gak bosan ya mereka setiap hari berbagi nomor pin seperti ini.
Nomor PIN-nya siapa ? ..... gak jelas
PIN apa ? ....... gak mudeng
Terus disurung ngapain ? ...... Juga gak tahu

Pokoknya bagiku hal seperti itu sangat membosankan.
Harus aku akui, hal seperti itu aku tidak gaul sama sekali. Kata "invite" itu saja aku gak ngerti bals apa maksudnya.

Karena saking banyaknya berbagi hal seperti itu, kadang aku bertanya walau dalam hati, apa sih untungnya menyebar nomor PIN seperti itu. Apa mereka mendapat bayaran? Apa bisa mendapat bonus atau hadiah?
Atau mungkin ada kepentingan yang lainnya dibalik menyebarkan nomor PIN seperti itu.

Apa gak bosan ya setiap hari nyampah di beranda orang. Aku saja yang tinggal menerima dan dilewati merasa begitu membosankan. Setiap hari ditawarin nomor PIN, suruh invite nomor PIN. Cewek sexy lah, bisa diajak kencan lah. Dengkulmu mlocot kuwi.  Mending lihat IPIN dan UPIN yang kadang bikin ketawa.

Foto e cewek ayu o ngono. Dan foto e podo kok nomor PIN e bedo. Dasar wong kurang gawean.

Sundul

Artikel Terkait



Comments
0 Comments

0 komentar: