Silahkan Bertanya Dan Google Menjawabnya

Silahkan Bertanya Dan Google Menjawabnya
Keberadaan mesin pencarian di internet memang sangat membantu kita yang membutuhkan informasi atau jawaban dari pertanyaan yang kita butuhkan. Mesin pencarian semisal miliknya google, yahoo dan yang lainnya bisa memilihkan sumber informasi yang sekiranya paling tepat dan akurat dari jaringan internet sesuai dengan keinginan kita.

Misalnya kalau anda bertanya pada mesin pebcarian google.
Anda bertanya, mbah google pasti akan menjawabnya. Tetapi seberapa tepat dan akuratkah jawaban dari mesin pencarian. Jawabannya ya tergantung keberuntungan  dari yang bertanya. Jawaban yang di inginkan sudah nyangkut di internet atau belum. hehehe.

Dalam mesin pencarian di internet, yang bekerja bukanlah manusia yang punya otak, akal dan pikiran. Tetapi yang membantu mengerjakan pencarian adalah para robot digital yang bekerja sesuai dengan apa yang telah diprogramkan oleh menciptanya atau pembuatnya atau programmernya.

Tetapi adakalanya seseorang memberikan pertanyaan yang aneh aneh yang tidak semestinya ditanyakan kepada mesin pencarian dunia digital ini.
Contohnya saja seperti pertanyaan seseorang yang aku temukan di situs feedjit yang aku pasang di blogku Soendoel Blog. Ada seseorang yang bertamu ke Blog Soendoel dengan pertanyaan yang terbilang aneh dan ngawur bila seperti itu dipertanyakan ke mesin pencarian di internet. Pertanyaan dari seseorang yang terdeteksi keberadaannya di Amerika itu membuat aku senyum senyum sendiri.

Bagaimana tidak tersenyum kalau menbaca yang seperti ini 
"Boardman, Oregon arrived from google.com on "Soendoel Blog: Daftar Desa di Kabupaten Lumajang" by searching for ira wasih alamt.DSN.KRAJAN 2 RT RW 006/002 KEL.BURNO KEC .SENDURO KAB LUMAJANG.MINTA NO HP YG BARU DI PAKE."

 Mungkin bisa dibilang keberuntungan buatku. Pertanyaan yang seperti itu, google memberi jawaban yang salah satunya adalah blogku ini.

Semoga saja mbak atau mas atau siapa saja yang mertanya itu secepatnya mendapatkan nomor HP yang baru dipakai oleh Ira Lumajang.

Jadi ....
Kalau anda sedang sendiri dan hanya berteman internet, kalau ingin menanyakan sesuatu dan tidak ada seorangpun di sekitar anda, jangan ragu dan malu, silahkan saja anda bertanya ke mesin pencarian. Pasti mesin pencari akan menjawabnya. Tentang benar dan salahnya dari jawaban yang ada ...
Semuanya tergantung kejelian anda menyusun kalimat dari pertanyaan anda.
Selamat beraktifitas dan Salam Blogger dari Desa Sundul Kecamatan Parang Kabupaten Magetan Jawa Timur indonesia.

S A L A M
Sundul

Artikel Terkait



Comments
3 Comments

3 komentar:

obat gejala alergi said...

terima kasih pak admin telah menghadirkan informasi dan berita yg bermanfaat,semoga dengan sering di updated akan menjadikan website ini lebih bermanfaat lagi bagi pengunjung..

obat gatal selangkangan untuk ibu hamil said...

Informasi yang agan sampaikan sangat bermanfaat bagi para pecinta foto seperti saya pastinya ..

Gadis said...

Info yang menarik. Ganti Support Gua ya Gan