Bila Seorang Cewek Nonton Dangdut

Lagu dangdut ...
Banyak orang yang suka. Bisa jadi dari semua kalangan menyukainya. Baik pria, wanita, cowok, cewek, anak-anak, remaja, bahkan orang tua suka mendengarkan lagu dangdut.

Konser Dangdut ...
Kalau ada pertunjukan dangdut dimanapun berada selalu banyak dikunjungi atau ditonton oleh banyak orang. Tetapi biasanya kebanyakan  yang menonton pertunjukan adalah para anak muda, cowok dan yang seka berjoget.

Bila Seorang Cewek Nonton Dangdut
Tetapi .....
Apa jadinya bila cewek melihat konser dangdut dan berjoget di antara para cowok.

Yang jelas pasti banyak cowok yang disekelilingnya pada suka. Ada hiasan bunga yang harum diantara para serdadu joget yang liar, kadang brutal dan berbau mulut naga.

Kalau boleh berfikir sedikit nakal dan ngeres yang menjurus ke porno aksi (otak mesum) pasti ada peristiwa yang sangat ekstrim di arena joget tersebut.

Pasti banyak aksi nakal dari para cowok untuk mengambil keuntungan dari padatnya penonton dan pejoget untuk memuaskan dan menyenangkan hatinya. Yang paling sepele adalah menyenggolkan badannya dengan badan si cewek. Yang lebih berani lagi si cowok berusaha menyentuh bagian tubug sensitif si cewek dengan tangannya. Dan pada level lebih tinggi lagi si cowok sengaja mencari bagian bagian tertentu untuk di eksplorasi untuk kepuasannya. Misalnya saja meremas remas pantat atau bokongnya, meremas susu atau payudaranya dan bahkan meraba dan meremas anunya.
Bila Seorang Cewek Nonton Dangdut
Pokoke Joget  Pokoke Joget. Ora nggagas Lagune ... Ora mikir syaire
. Sing penting mijet susu lan bokong gede.

Tidak terbayangkan seandainya semua cowok di sekeliling si cewek melakukan hal seperti itu. Si cewek bisa menjadi hancur pesena telor. hehehe
Bagian-bagian tubuh sensitifnya menjadi bulan-bulanan cowok yang berada di sekelilingnya.

Kira kira si cewek marah gak ya?
Kelihatannya nggak marah tuh. Buktinya mereka kelihatan enjoy dan tetap menikmati pertunjukan sampai selesai. Atau mungkin si cewek memang hobby di gituin.Gak peduli badan jadi pegal dan memar, yang penting bersenang senang.
Naudubilahimindzalik.

Sundul

Artikel Terkait



Comments
1 Comments

1 komentar:

PAK SOLIHIN DI MEDANG said...
This comment has been removed by a blog administrator.