Cerita Hantu Serem Tapi Lucu Bikin Geli

Kalau bicara atau bercerita tentang hantu, pasti isinya yang serem dan menakutkan. Itu berlaku bagi yang mengalami kejadian yang menakutkan tersebut. Tetapi bagi yang mendengarkan cerita horor hantu, belum tentu tersentuh akan keseremannya atau kehororannya. Kadang kita yang mendengarkan kisah dan cerita tentang hantu tidak malah menjadi takut, tetapi bisa jadi akan tertawa ngakak saat mendengarkan cerita kejadiannya. Itu bisa disebabkan karena kelakuan yang aneh dan ganjil para pelaku kejadian horor tersebut.

Seperti cerita hantu yang satu ini. Saat mendengarkan cerita ini dari salah seorang saudara, aku dan teman teman tidak merasa takut tetapi malahan semua yang mendengarkan jadi tertawa karena kelucuan tingkah laku para pelaku kejadian tersebut.
Langsung saja simak Cerita Hantu Serem Tapi Lucu Bikin Geli di bawah ini.

Cerita Hantu Serem Tapi Lucu Bikin Geli
Suatu malam sekitar 2 minggu yang lalu pada awal Pebruari 2014, ada dua orang yang berboncengan sepeda motor dari arah Kecamatan Kawedanan menuju Kecamatan Parang. Salah satu jalan pintas yang dekat biar cepat sampai tujuan adalah menyusuri jalan di seputar Gunung Bancak. Salah satu tempat yang harus dilalui adalah sebuah daerah atau tempat yang namanya SEBLERENG yang masuk wilayah Desa Giripurno Kecamatan Kawedanan. Sejak dulu tempat itu memang terkenal dengan cerita hantunya. Tetapi bagi yang sudah biasa melewatu daerah itu memang tidak terlalu menghiraukan semua cerita yang ada.

Kelanjutan cerita, sebelum memasuki daerah Seblereng, sang pengemudi motor selalu mengajak ngobrol temannya yang di bonceng. Dan temannya pun selalu menjawab dan nyambung setiap apa yang dibicarakan oleh dia. Saat sampai di Seblereng, dengan sengaja dia menoleh ke belakang untuk melihat temannya yang dibonceng. Betapa terkejutnya dia saat melihat di antara dia dan temannya ada lagi sosok makhluk hitam berbulu (orang sekitar biasa menyebutnya genderuwo).

Karena saking terkejutnya, dia menarik gas motor sampai roda depan motor yang dikendalikannya naik ke atas (Jumping). Dia seketika menghentikan motor karena merasakan teman yang diboncengnya jatuh. Saat menoleh ke belakang, memang benar dia melihat temannya sudah terduduk di tanah. Tetapi bukan temannya saja yang di lihat. Di samping tempat temannya terjatuh dia melihat sosok hitam berbulu tadi juga berdiri tegak di situ. Langsung saja dia berteriak dan melarikan motornya sekencang kencangnya menjauhi tempat itu.

Orang yang di bonceng dan jatuh tersebut tidak kalah takutnya. Setelah terjatuh dan ditinggalkan temannya, dia juga meluhat sosok hitam berbulu tersebut berdiri di sampingnya. Sambil berteriak teriak ketakutan, dia lari berusaha mengejar motor dan temannya. Di saat lari, dia juga sempat mengeluarkah HPnya dan menelepon temannya yang sudah meninggakan dia sendirian. Sambil berlari dia sempat mengucap sumpah serapah kepada temannya.

Karena teriakan dan kegaduhan yang terjadi saat itu, membuat warga kampung terdekat dengan daerah itu berhamburan keluar untuk menanyakan apa yang terjadi. Setelah merasa aman karena banyak warga yang datang dia menceritakan kejadian yang barusaja dialaminya. Baru beberapa saat kemudian temannya yang membawa motor tadi datang dan mencoba mengambil temannya yang ditinggalkannya tadi.

Cerita selesai.

Cerita ini sekilas tampak seperti cerita yang ada dalam film horor. Tetapi ini adalah kisah nyata yang sungguh terjadi.
Sangat serem dan menakitkan bagi pelakunya, tetapi sangat menggelukan bagi yang mendengarkan ceritanya.

Buang sisi negatifnya dari cerita ini, dan silahkan pakai kalau ada sisi positifnya.
Sampai jumpa lagi di cerita hantu berikutnya.


Sundul

Artikel Terkait



Comments
2 Comments

2 komentar:

Cilembu thea said...

lama ngga mampir kesini, kebetulan pas kesini disuguhin cerita lucu....
apa kabarnya kang, semoga bahagia, sehat dan ceria selalu deh yah

Gadis said...

Lucu dan menggelikan. Seremnya jagi gak terasa