Contoh Surat Suara Pemilu 2014

Pesta Demokrasi di Indonesia untuk memilih Wakil Rakyat tinggal beberapa bulan lagi. Pemilihan Umum/PEMILU 2014 ini akan digelar nanti pada tanggal 9 April 2014. Di wilayah Kabupaten Magetan Jawa Timur, Partai peserta pemilu berjumlah 12 partai.

Walaupun masih terbilang lama, tetapi semua partai politik sedah mulai mengadakan gerakan untuk menjaring massa dan simpatisan untuk mendukung perolehan suara di hari pencoblosan nanti.
Salah satu cara untuk mengenalkan Partainya dan juga Calon Anggota Dewan yang menjadi peserta pemilihan yaitu dengan cara membuat contoh dari Surat Suara Pemilu mendatang. Walaupun belum jelas akan seperti apa Surat Suaranya nanti tetapi sudah bisa diperkirakan akan seperti apa wujud dari kartu suara untuk para pemilih.

Sebagai Kader dari sebuah partai,sesuai permintaan pengurus partai aku berusaha membuat contoh dari Surat Suara Pemilihan Umum untuk memilih Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Magetan. Khususnya Daerah Pemilihan V (lima) yang meliputi 3 Kecamatan yaitu Magetan, Ngariboyo dan Parang.

Dengan perlahan aku mencoba membuat contoh Surat Suara Pemilu 2014 ini agar sebisa mungkin mendekati kebenaran Kartu Suara aslinya nanti.
Maka jadilah Contoh Surat Suara Pemili 2014 untuk Daerah Pemilihan V Kabupaten Magetan seperti di bawah ini.
Contoh Surat Suara Pemilu 2014
Contoh mencoblos Partai Persatuan Pembangunan dengan Calek R. BUSTOMI JAUHARI (GUS UTOM)
Karena ini sebagai contoh dan pembelajaran untuk menjaring pemilih, maka di bawah sendiri aku sisipkan Calon Anggota Legislatif yang harus di pilih. Karena aku adalah Kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan mendukung R. Bustomi Jauhari atau yang seding di panggil GUS UTOM, maka petun juk pencoblosan mengarah ke Partai Nomor 9 yang bergambar Kakbah dengan nomor urut calek di Nomor 1 (satu) atas nama R. Bustomi Jauhari. Siapa sesungguhnya R. Bustomi Jauhari tersebut. Semoga saja aku bisa mendapatkan biodata lengkap dari Beliau dan menuliskannya di blog ini.

Terima Kasih dan Semoga Bermanfaat.
InsyaAlloh.

Sundul

Artikel Terkait



Comments
0 Comments

0 komentar: