Cerita Paling Heboh Lebaran 2013

Cerita Paling Heboh Lebaran 2013
Di saat saat tertentu kadang diiringi oleh moment atau cerita yang menghebohkan. Tak terkecuali pada lebaran 2013 tahun ini. Dan ini adalah cerita paling heboh saat silaturahmi lebaran Idul Fitri 1434 H.

Ceritanya di hari H lebaran aku dan keluarga silaturahmi ke rumah nenek. Tepatnya neneknya istriku. Memang di situ pada setiap lebaran semua keluarga yang kampung atau desa tempat tinggalnya tidak terlalu jauh selalu kumpul di rumah nenek.

Setelah saling bersalaman untuk maaf memaafkan, seperti biasa kami berkeliling ke rumah kerabat yang lainnya. Saat semuanya sedang asyik ngobrol datang Pak lek atau oh nya istriku dengan anaknya yang masih kecil. Yang membuat suasana menjadi ramai dan heboh saat itu karena sepupu kecil istriku tersebut membawa bendera merah putih lengkap dengan tingkatnya. Semua yang ada di situ pada ketawa dan sudah pasti suasana menjadi semakin ramai.

Kebetulan lebaran kali ini harinya berdekatan dengan HUT RI ke 58. Hampir setiap rumah sudah memasang bendera untuk menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia 58 ini. Dan si sepupu kecil tidak mau berpisah dengan bendera yang dipasangnya di depan rumah. Jadi kemana mana bendera tersebut dibawa, tidak terkecuali saat silaturahmi untuk saling memaafkan di rumah saudara, kerabat dan tetangga.

Namanya juga anak kecil. Apapun yang dilakukan, tidak apa apa daripada dia menangis.
Kemeriahan Lebaran tahun ini semakin bertambah heboh karena si sepupu kecil kemana mana membawa bendera Merah Putih. MERDEKA.
Sundul

Artikel Terkait



Comments
2 Comments

2 komentar:

cak oni said...

Minal Aidzin Wal Faidzin kang :D

Obat Thalasemia Tradisional said...

Minal aidzin wal faidzin mas ! :)