Penampakan Makhluk Gaib Di Depan Kamar Mayat

Sekian lama tidak menulis cerita tentang hantu atau cerita hantu. Kali ini aku akan mencoba bercerita tentang Penampakan Makhluk Gaib Di Depan Kamar Mayat RSUD Magetan.

Cerita ini berawal saat aku dan istriku dan saudaraku dan istrinya mengunjungi tetangga yang sedang sakit dan opname di RSUD Magetan. Karena saat itu yang sedang menunggu yang sakit adalah istrinya, maka kami biarkan istri istri kami mengobrol dengan yang menunggui pasien.

Dari pada kami hanya terdiam di teras ruang perawatan, kami pergi ke kantin untuk sekedar minum kopi. Dari ngobrol sana sini akhirnya pembicaraan sampai juga ke masalah hantu dan cs nya. Kami berinisiatip untuk mengambil foto beberapa sudut tempat di depan kamar mayat yang kebetulan bersebelahan dengan kantin tempat kami ngopi. Siapa tahu ada penampakan yang terekam oleh kamera HPku.

Dari beberapa foto yang aku ambil, ada sebuah foto yang kami duga sebagai pemanpakan makhluk dari alam gaib alias hantu. Langsung saja di simak foto di bawah ini.
Penampakan Makhluk Gaib Di Depan Kamar Mayat
Kami menduga apa yang tampak di foto diatas yang aku zoom adalah penampakan hantu atau makhluk gaib. Biar lebih jelasnya silahkan di comot gambarnya dan di buka di PC anda.
Penampakan Makhluk Gaib Di Depan Kamar Mayat

Kalau foto itu anda perbesar akan tampak lebih jelas ada sesosok makhluk yang lengkap dengan kepala, tubuh dan kakinya. Matanya terlihat besar besar, telinganya terkesan lebar, dan pada tubuh bagian bawah seperti memakai semacam penutup atau kain yang berwarna putih.

Aku tidak pernah memaksa anda untuk mempercayai semua ini. Siapapun anda boleh bebas berpendapat tentang foto diatas. Yang ingin aku tegaskan di sini bahwa foto itu asli adanya dan file original masih aku simpan di PC ku sebagai koleksi foto hasil jepretanku.

Silahkan berkomentar atas apa yang aku tuliskan di postingan kali ini.
Salam blogger dari Sundul Parang Magetan.
Sundul

Artikel Terkait



Comments
3 Comments

3 komentar:

camie_ayapoe said...

wah ngeri juga Mas... :D aku paling wedi nak masalah ngeneiki... iki ae fotone tak download tapi arep ndelok sek wedi.. :D

BlogS Of Hariyanto said...

serammm banget membayangkan seandainya saya berada pada pisisi anda di malam itu :-)

cak oni said...

wihh ketangkep kamera kang penampakannya