Heran Sendiri Akhir-Akhir Ini Males ngeBlog

Hallo Sobat Soendoel. Gimana kabarnya. Sudah sekian waktu gak bertemu dengan postingan terbaruku. Memang di akhir akhir ini aku jadi jarang menulis di blog. Bukannya kehabisan bahan postingan atau cerita. Tetapi entah mengapa aku menjadi merasa malas dan enggan untuk memikirkan kata kata sebagai postingan di blog.

Mungkin ada kalanya malas juga kaleee  ... ya  .....

Sampai sampai ada sobat pesbuk yang menanyakan kepadaku tentang jarangnya aku bercerita di blog. Sebelumnya terima kasih banget untuk sobat yang berkenan mengikuti terus perkembangan blogku ini.

Pada kesempatan kali ini selain aku mencoba update postingan juga ingin memberitahukan kepada sobat sobat semua bahwasannya nama blogku yang semula "Sundul Magetan" sekarang aku ubah menjadi "Soendoel Blog". Jadi harap dimaklumi bila baru menemukan nama yang baru ini.

Semua perubahan ini bukannya tanpa alasan. Tetapi ini juga untuk strategi SEO juga. Selama ini memang domain yang aku gunakan selalu berbeda dengan nama blognya. Jadi semua ini aku lakukan agar domain dan nama blognya lebih sesuai.

Tentang nama Sundul Magetan sendiri aku mencoba memakainya di blogku yang baru dengan domain http://sundulmagetan.blogspot.com/ 
Masih tetap nebeng di gratisannya blogger Sob ... hehehe.
Aku berharap blog Sundul Magetan yang baru tersebut bisa aku  kelola dengan baik dengan konten khusus seputar Kabupaten Magetan. Harapanku isinya khusus tentang Magetan, tidak berisa postingan gado gado seperti Soendoel Blog ini.

Harapanku sih nantinya kalau ngetik kata "Magetan" di SERP google mampu menembus halaman pertama hasil pencarian. InsyaAlloh.

Aku kira cukup untuk hari ini dan salam blogger dari #BloggerBancak
Sundul

Artikel Terkait



Comments
4 Comments

4 komentar:

Mang Lembu said...

bukan karena lagi puasa kan males ng'blognya

Mang Lembu said...

semoga blog barunya lebih maju dari blog ini yang sesungguhnya udah terkenal juga loh...

BlogS Of Hariyanto said...

kisah sperti ini banyak terjadi di sekitar kita :-)

BlogS Of Hariyanto said...

tetap semangat,,,keep happy blogging always :-)