Cewek Cantik Singapura ini Blogger Sejati

Cewek Cantik Singapura ini Blogger Sejati
Chan : Blogger Singapura
Berawal dari browsing lihat lihat foto tentang Asean Blogger Festival Indonesia 2013 yang dilaksanakan pada bulan Mei lalu. Setelah kunjung sana sini di blog milik teman peserta ABFI 2013 membawaku ke sebuah blog milik salah satu peserta cewek cantik dari perwakilan Singapura yang populer dengan nama CHAN.

<![endif]-->Pertama membaca blognya aku terkesan dengan tulisannya tentang ABFI 2013 di salah satu blognya yang http://mydaydream89.tumblr.com/ yang menceritakan tentang keramahan orang indonesia. Simak saja tulisannya di bawah ini :

~oOo~

Oh my goodness! I have no clue how to describe their friendliness. My roommate, for instance, was very kind and understandable. I did not need to pretend anything when she was around just because she was a stranger. In extremely short time, we had already shared pretty much about us. Same went for the rest. All of them are so kind and humble that it made me feel like I made a right decision to visit to Solo. Two ladies I met on one of the shuttle buses gave me three little chocolate boxes although we had not known each other and did not have much time to talk. Thanks for everyone who took photo with me and came and talked to me. That experience was really a warm touch.

~oOo~

Kalau di translate ke bahasa Indonesia kurang lebihnya seperti ini :

~oOo~

Oh ya ampun! Saya tidak memiliki petunjuk bagaimana untuk menggambarkan keramahan mereka. Teman sekamar saya, misalnya. Dia sangat baik dan pengertian. Saya tidak perlu berpura-pura apa-apa ketika dekat dengan dia hanya karena dia orang asing. Dalam waktu yang sangat singkat, kami sudah berbagi cukup banyak tentang kami. Begitu juga dengan yang lain. Semuanya begitu baik dan rendah hati bahwa itu membuat saya merasa sepertinya aku membuat keputusan yang tepat untuk berkunjung ke Solo. Saya bertemu dua wanita di salah satu bus shuttle memberi saya tiga kotak cokelat kecil meskipun kami tidak saling kenal dan tidak punya banyak waktu untuk berbicara. Terima kasih untuk semua orang yang mengambil foto dengan saya dan datang dan berbicara kepada saya. Pengalaman itu benar-benar sentuhan hangat.

~oOo~

Semakin penasaran juga aku mengetahui tentang dia lebih banyak lagi. Aku mencoba mencari blog blognya yang lain. Akhirnya aku menemukan salah satu blog kebanggannya yang http://whatismyanmar.tumblr.com.

Ternyata dia pernah tinggal di Myanmar. Dari yang aku baca dia di singapura sedang study atau kuliah.

Dari blognya yang Myanmar banget itu aku berani mengatakan kalau dia adalah blogger sejati. Isi dari blog itu kebanyakan tentang budaya dan wisata Negara Myanmar.

Di bawah ini adalah data diri Chan yang aku dapat dari akun pesbuk, blogger dan twitternya.

Nama : Chan Myae Khine

Nama Lain : Nayt Eait Met

Status : Berpacaran

Slogan : tiny gal with HUGE dreams

So called programmer who is all for

    Myanmar Language
    Reading
    Writing
    Blogging and
    Volunteering

Above photos reflect my each part of interest.
Below are some of the labels I have received. (& I may  like it.)

    Patroit
    Queen of Debate
    Childish
    Stubborn
    Talkative

Yang dibanggakan

A Myanmar who dreams highest!

Pekerjaan

Programming for money, Translation for hobby, Blogging for pleasure, YMAA for dream

Sundul

Artikel Terkait



Comments
4 Comments

4 komentar: