Memotret dari Pasar Krempyeng Desa Sundul

Memotret dari Pasar Krempyeng Desa Sundul
Panorama dari Pasar Krempyeng Desa Sundul
Hari ini terpaksa mengeluarkan Jurus Andalanku. Adakalanya seorang blogger akan kehabisan ide untuk menulis atau memang lagi malas menulis. Biar tetap memiliki postingan terbaru, maka blogger harus mempunyai jurus andalan. Aku juga mempunyai jurus andalan untuk tetap mempunyai postingan terbaru, yaitu berbagi foto. Dengan hobby memotret membuat memori PC ku penuh dengan foto foto. Dengan sedikit membolak balik folder foto aku temukan sebuah foto yang sepertinya bisa di upload. 

Tetapi foto yang di atas bukan original hasil jepretan kamera Sob. Tetapi sedikit aku lakukan pengeditan untuk merubah warna sehingga mendapatkan gambar yang sedikit berbeda.
Dengan menggeser sedikit semi sedikit tombol pengaturan warna di Mocrosoft Office Picture Manager, foto yang semula membosankan berubah menjadi foto yang menurutku sedikit menarik dan terasa berbeda.

Sinar matahari pagi dengan bayang bayangnya yang dipantulkan oleh air sawah, membuat seperti ada matahari kembar. Lumayan untuk di share daripada tidak update postingan sama sekali.

Aku tunggu komentarnya ya Sob
Sundul

Artikel Terkait



Comments
2 Comments

2 komentar:

Andik Rasida said...

Lebih enak memandangnya dengan secangkir kopi dengan pisang goreng!mantap!

Cilembu thea said...

bener kang mataharinya jadi kaya kembar siam. trik jitu dalam mengakali mati ide.