AKU + KAU = KUA

Sepertinya ini adalah hal yang sangat menarik untuk dibagikan kepada teman teman dimanapun anda berada. AKU  tambah KAU samadengan KUA. Tentunya hitungan matematika seperti itu hanya berlaku untuk sobat sobat yang beragama Islam ya. Soalnya bagi sobat yang beragama lain untuk mencatatkan pernikahannya di Catatan Sipil.
AKU + KAU = KUA
AKU + KAU = KUA

Bagi sobat sobat yang masih pada pacaran, apabila memang sudah mantaf dengan pilihannya, alangkah lebih baik apabila secepatnya untuk menikah. Daripada menunggu dan terus menunggu, dan bingung dengan apa yang sedang ditunggu. Kalau kelamaan pacarannya, entar bisa hilang lagi lo pacarnya.

Sebenarnya apa sih yang masih anda tunggu ?
Pacar sudah ada.
Hati sudah mantaf dan yakin bahwa dia adalah yang terbaik untuk anda.
Orang tua sudah OK semua

Terus nunggu apa lagi kalau tidak cepat menikah ?

Tabungan belum banyak ?
  • Jangan takutlah dengan hal seperti itu. Menikah itu Ibadah. Ibadah itu disukai oleh ALLAH. Setelah menikah, Minta sajalah tabungan yang banyak kepada Allah. Tetapi tentunya harus dibarengi dengan usaha juga lo.
Kehidupan belum mapan ?
  • Mapan dan tidaknya kehidupan kita, itu urusan Allah. Setelah menikah, Minta kepada Allah untuk membuat hidup jadi mapan. Berdo'aoa dan dibarengi dengan usaha.
Takut tidak bisa makan kenyang ?
  • Ingat, Allah Maha Kaya. Setelah menikah jangan segan untuk berdo'a meminta kepada Allah biar tidak sampai kelaparan.
Pada intinya, apapun yang kita inginkan, bisa meminta kepada Allah dengan dibarengi usaha usaha yang maksimal. Kalau yang kita minta itu adalah terbaik buat kita, yakinlah Allah pasti akan memberikannya.
Tetapi ingat ya : Semua apa yang kita inginkan belum tentu itu adalah terbaik buat kita. Dan yang tidak kita harapkan belum tentu itu tidak membawa kebaikan buat kita.

Allah tidak selalu memberikan apa yang kita inginkan. Tetapi Allah pasti akan memberikan apa yang kita butuhkan. Allah tahu apa yang terbaik untuk semua umatnya.
 InsyaAllah.

Tunggu apa lagi .....
CEPETAN NIKAH sebelum dijerumuskan oleh kehendak setan.
Menikah itu Enak Banget Lho .....
Sundul

Artikel Terkait



Comments
2 Comments

2 komentar:

Obat Pasca Operasi Kista said...

Aku + Kau = KUA oh ..so sweet nya

Obat Darah Tinggi said...

Mudah-mudahan terwujud di Tahun Depan..
Amin ^ ^