Profil Calon Bupati Magetan ???

Profil Calon Bupati Magetan
Sundul, Kamis 17 Januari 2013.
Tanggal 24 April 2013 nanti di Kabupaten Magetan akan mengadakan perta demokrasi yaitu pemilihan calon Bupati dan Wakill Bupati yang akan memimpin Kabupaten Magetan ini di periode Tahun 2013 sampai 2018.

Tiga pasangan kandidat calon Bupati dan Wakil Bupati telah ditetapkan oleh KPUD Magetan. Pemberitaan tentang Pilbup Magetan ini semakin hari semakin gencar di lakukan oleh media masa lokal. Tidak terkecuali oleh media online yang berada di Magetan dan sekitarnya.

Hampir semua masyarakat Magetan telah mengetahui nama nama siapa saja bakal calon bupati yang akan mengikuti PilBup mendatang. Tetapi masyarakat hanya tahu nama namanya saja. Tentang seperti apa dan bagaimana profil dari para calon bupati ini masyarakat Magetan masih banyak yang belum mengetahui.

Aku pernah mencoba berburu foto foto semua calon bupati Magetan ini di internet. Tetapi hasilnya sangat tidak memuaskan. Karena tidak semua wajah beliau beliau ini ada di internet. Ternyata tidak semua calon bupati Magetan ini mau memanfaatkan kecanggihan tehnologi informasi ini.

Dari tiga pasangan calon bupati Magetan ini menurutku hanya pasangan NASPRO ( Nanik - Pramono ) yang start paling awal menggunakan internet untuk mempromosikan atau mengenalkan pencalonan mereka sebagai Bupati Magetan, pada sebuah blog yang bernama " Magetan Rindu Seorang Ibu ". Tetapi itupun tidak maksimal, dan bisa dikatakan sebagai pengenalan nama, foto atau pencalonannya karena postingannya hanya 2, itupun isinya cuma share pemberitaan majalah online tentang pencalonan pasangan mereka.

Seharusnya media internet ini bisa digunakan oleh para calon Bupati untuk mengenalkan kepada masyarakat siapa mereka, apa visi dan misi mereka untuk Kabupaten Magetan tercinta ini, seperti apa latar belakang mereka, dan sebagainya. 

Sepertinya semua calon bupati Magetan sekarang ini tidak begitu peduli bahwasannya masyarakat Magetan ini butuh lebih banyak tahu tentang profil mereka, visi misi mereka dan lain sebagainya. Kalau seperti ini, terus apa yang akan mereka pamerkan atau tawarkan kepada masyarakat untuk mau memilih dia dan pasangannya.

Update :
Profil Pasangan NANIK - PRAMONO baca di SINI

Sundul

Artikel Terkait



Comments
2 Comments

2 komentar:

Andik Rasida said...

Sekarang dengan jaman yang serba canggih ini harusnya tidak sulit untuk menemukan profil dan visi serta misi calbub, tapi kayaknya itu belum jadi kenyataan, ataukan mungkin mereka takut nanti di ketahui sisi jeleknya oleh rakyat ya?

Unknown said...

Semuanya hanya mengedepankan popularitas semata