Gaya Pacaran ABG Lebay Banget Bikin Galau

Gaya Pacaran ABG Lebay Banget Bikin Galau
Share foto pacaran di fecebook
Hallo Sobat Sundul.
Semoga anda tidak pernah bosan untukmembaca dan menyimak apa yang tertuliskan di blog ini. Kali ini aku akan sedikit menyampaikan unek unekku yang aku rasakan sekarang ini. Seperti pada judul di atas yang : " Gaya Pacaran ABG Lebay Banget Bikin Galau " tentunya akan membahas tentang tingkah polah dari anak anak ABG ( Anak Baru Galau ). Eeeh sedikit salah ya ..... Gak apalah. Sebenarnya aku sendiri yang sedang sedikit galau menyaksikan kelakuan dan cara pacaran bocah bau kencur sekarang ini.

Mungkin anda anda semua juga pernah menemui bagaimana tingkah polah dari anak anak sekarang yang sedang pacaran di facebook dengan gaya yang sangat seper lebay memanggil pacarnya dengan kata panggilan PAPA dan MAMA  yang sungguh membuat yang membacanya jadi geli campur gimana gitu.. Belum lagi janji janji mesra yang diucapkannya begitu terasa naip banget untuk anak seumuran mereka yang kadang masih duduk di bangku sekolah SMP. Aku yangin banyak dari anda yang pernah menjumpai status atau komentar di facebook yang serupa ini :
  • Aku dan kamu akan selamanya bersama Cay (apa kemana mana harus gandengan gitu, bias bersama terus. hehehe)
  • Semoga kamu yang terakhir yang aku cintai (wkkxkxkxkx ... anak SMP dah bilang gituan, Emang sudah ganti pacar berapa kali ya.)
  • Dah makan belum cay .... cepat makan entar sakit lo ...... ( weleh weleh .. perhatian banget. Kepada orang tuanya sampai sebegitunya gak ya)
Atau status serupa ini :

ditunggu darri taddi og gug zmz ta kammu qie....jane ki nanddi nuw....,#kanggent aku.... 

Tx prnah ku mlpakan mw,tx bsa au tnpa mue,,,,tx prnah aku rela kau tinggalkan aku,tiada kusngka engkau berubah,ku tx prcya kau mmbagi cnta,taukah engkau betapa skit'y kau mmbagi cnta krna dia...

Atau mingkin anda juga pernah menjumpai percakapan di facebook yang serupa ini

Cewek :  Chayank .... entar malem anterin aku ke super market yuk
Cowok :  Lain kali aja ya Yank .... entar mau nonton bola
Cewek :  Oooo gitu, sekarang kamu lebih mementingkan bola dari pada aku

Cowok :   Mau belajar nih ... lagi banyak PR
Cewek :  Entar kalau dah meried kita kan bisa belajar bersama

Pokoknya bisa terpingkal pingkal dalam hati deh kalau aku ketemu status dan komentar yang seperti itu.
Memang sungguh terlalu banget ABG sekarang ini yang sebenarnya masih bau kencur. 
Kelihatannya menang  akan jaman sekarang dipaksa lebih cepat dewasa oleh keberadaan film, senetron dan tontonan yang jauh dari kata mendidik di televisi dan media lainnya, termasuk di internet.

Yang di atas itu baru status dan komentar di facebook Sob. Belum lagi banyak dari mereka yang terlalu berani dan bangga dengan memamerkan foto foto mesra mereka di facebooknya.

Ya gitu deh ABG jaman sekarang kalau lagi mesra dengan pacarnya. Tetapi kalau tiba waktunya putus dan bertengkar, yang ada hanya kata kata umpatan, makian yang kasar dan semua nama binatangpun kadang dikeluarkan semua.

Memang terasa banget naipnya anak sekarang. Janji janji yang indah terlepas begitu saja di saat mereka masih di bawah umur yang belum memahami betul tentang liku liku kehidupan yang sebenarnya.

Naudubillahimindzalik


Sundul

Artikel Terkait



Comments
2 Comments

2 komentar:

Mang Lembu said...

waduh..kalau baca yang beginian suka khawatir dengan anak2ku sendiri yang mulai berangkat remaja...mengerikan kang

mbogo.net said...

Zamane wes tuo, ayo podo eling lan waspodo.