Anak Durhaka Meninggal jadi Hantu

Kisah Misteri ini adalah kisah nyata dari seorang anak yang berani kepada orang tuanya. Setelah meninggal dia sering menghantui para tetangganya. Banyak tetangganya yang melihat penampakan dirinya berkeliaran di sekitar rumah tempat tinggalnya. Bukan itu saja. Ada misteri lain yang menarik untuk diceritakan disaat akan menguburkan jasatnya. Langsung saja simak cerita misteri ini. ( Nama , waktu dan tempat kejadian sengaja tidak ditulis untuk menjaga nama baik keluarganya )


Anak Durhaka meninggal, Jadi Hantu Gentayangan

Seorang wanita sedang hamil tua. Kehamilan kali ini adalah kehamilan anak keduanya. Selama hamil dia sama sekali tidak pernah memeriksakan kandungannya kepada Dokter ataupun Bidan. Dia sangat jahat kepada orang tuanya. Dia durhaka kepada ibunya. Sering orang tuanya menyarankan untuk periksa kandungan demi kebaikan anaknya, tetapi dia malah membentah bentah dan semakin berani kepada orang tuanya.

Perkiraan waktu kelahiran anaknya telah tiba. Tetapi bayi yang ditunggu tunggunya tidak juga lahir. Akhirnya dia memeriksakan juga kandungannya ke dokter. Setelah diperiksa oleh dokter, ternyata isi kandungannya bukanlah orok seperti yang diperkirakan. Tetapi kandungannya berisi penyakit kanker yang sudah menbesar dan sangat ganas. Ternyata dia tidak hamil, tetapi menderita kanker kandungan. Setelah sakit beberapa saat akhirnya jiwa wanita tersebut tidak bisa ditolong. Dia meninggal dunia.

Kejadian misteri ini diawali dari saat menjelang pemakaman jenasah wanita tersebut. Liang kubur yang dibuat oleh para tetangga sudah siap digunakan. Seperti biasa sebelum memberangkatkan jenasah ke pemakaman, dilakukan upacara pemberangkatan jenasah. Setelah selesai berdo'a, jenasahpun diberangkatkan ke pemakaman. Para tetangga mengiringi jenasah di bekangnya sambil berdoa dan berdzikir.

Tetapi ada yang sangat aneh dari kejadian itu. Banyak dari warga sekitar melihat bahwa jenasah tersebut di pikul tidak dibawa ke pemakaman, tetapi di bawa ke tengah sawah. Seakan akan rombongan pengiring jenasah terpecah menjadi 2 bagian. yang satu menuju ke area makam, dan yang lainnya menuju ke tengah sawah dan menghilang di balik rimbunan pepohonan di persawahan.

Seiring perjalanan waktu, banyak kejadian aneh yang terjadi di rumah tempat tinggal orang wanita yang meninggal tersebut. Banyak warga sekitar yang melihat sosok wanita tersebut masih berkeliaran di rumahnya

Jangan durhaka kepada orang tua.



Sundul

Artikel Terkait



Comments
9 Comments

9 komentar:

Desa Cilembu [Ubi Cilembu] said...

banyak sudah contoh bagi kita yang masih diberi kesempatan menikmati kehidupan ini agar berbakti kepada kedua orang tua kita, terutama kepada ibu...ibu...dan ibu, lalu bapak.

contoh sebaliknya ada didalam berita televisi disukabumi, 20 tahun dikubur, jasad bahkan kain kafannya masih utuh...tanda kebesaran-MU Allah SWT sungguh nyata.

salam sehat selalu kang

BlogS of Hariyanto said...

saya sebenarnya bingung, judulnya anak durhaka yanh jadi hantu...tapi isi postingan wanita hamil yang jadi jadi hantu.... :)

Slamet Sanyoto said...

Karena wanita yang hamil itu berani sama ibunya.

Nurlaila Bobihoe said...

Subbahannallah ..........
Allah Telah Menghendaki segalanya.

ikhsan said...

kasihan juga sih lagi hamil meninggal, tapi itu bisa jadi balasan atas durhaka pada orang tua. kisah ini bisa menjadi pelajaran buat kita

Anonymous said...

mantap gan

Gadis said...

Kasihan ...... Semoga dimaafkan aja anaknya

Gadis said...

Kasihan ...... Semoga dimaafkan aja anaknya

Gadis said...

Kasihan ...... Semoga dimaafkan aja anaknya