10 Parpol Peserta Pemilu 2014

Seperti yang diberitakan oleh banyak media, ternyata hanya ada 10 Parpol yang akan meramaikan pesta demokrasi di tahun 2014 mendatang. Rasanya dengan hanya 10 parpol sudah sangat idial untuk melakukan pemilihan umun. Jadi masyarakat tidak lagi bingung untuk menentukan pilihannya dan juga pastinya tidak akan susah lagi mencari gambar partai yang akan di coblos di lembaran pencoblosan. Tidak seperti pemilihan 4 tahun yang lalu, banyak masyarakat terutama di pelosok desa, warga yang masih belum terbiasa dengan banyaknya gambar yang ada menjadi bingung di posisi mana gambar partai yang jadi polihannya.

Semoga dengan hanya 10 peserta di Pemilihan Umun 2014 nanti bisa memudahkan masyarakat untuk mencoblos atau mencontreng gambar partai pilihan mereka, sehingga pemilu menjadi lancar dan sukses serta menjadikan pemilu mendatang menjadi lebih bisa menentukan siapa wakil wakil terbaik untuk mewakili masyarakat untuk menuju ke arah Indonesia yang lebih baik lagi.

Inilah 10 parpol yang lolos ke putaran pemilu 2014 mendatang :

 Partai Demokrat,
 Partai Golkar
Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDI - P )
     Partai Keadilan Sejahtera ( PKS )
     Partai Amanat nasional ( PAN )
     Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB )
     Partai Persatuan Pembangunan ( PPP )
     Partai Hati Nurani Rakyat ( Hanura )
     Partai Gerakan Indonesia Raya ( Gerindra )
     Partai Nasional Demokrasi ( NasDem )





    Sundul

    Artikel Terkait



    Comments
    3 Comments

    3 komentar:

    mbogo.net said...

    Apapun partainya, minumnya tetep teh poci.. ehehe. semoga pemilu nanti bisa LUBER. Langsung,umum,bebas dan rahasia serta demokratis.

    Unknown said...

    cuma 10 ?

    Kang Muroi said...

    pas banget deh, jadi ga bingung, makasih infonya mas