Melihat Posisi Blog Dengan Keywords Target

OK Sobat Sundul. Masih Suka ngeBlog kan ?
Berbicara soal ngeBlog, tentunya seseorang apabila membuat blog pastinya punya target ingin menjadi yang terbaik bukan ? Bila dirasa terlalu berat menjadi yang terbaik pada semua hal, paling tidak kita punya target untuk menjadi yang terbaik pada keyword tertentu di mesin pencaria. Apabila anda belum punya target seperti itu, akan lebih baik mulai sekarang anda membangun target pada blog anda untuk menjadi yang terbaik pada kata kunci tertentu.

Pada postingan kali ini aku hanya ingin berbagi bagaimana kita mengetahui posisi blog kita dengan kata kunci yang kita targetkan di mesin pencari. Sebelumnya aku pernah share juga hal serupa di Melihar Rank Blog Dengan Keyword Tertentu.  Tetapi aku rasa mesin itu tidak begitu baik atau akurat pemberian hasilnya.

Setelah malam ini aku berusaha mencari situs yang menyediakan alat serupa itu, akhirnya aku temukan juga website yang menyediakan tool seperti yang aku inginkan. Tampa banyak basa basi, langsung saja meluncur ke TKP.

1. Masuk saja ke  ALAMAT DI SINI : SEO SERP Checker
2. Lalu anda akan disajukan halaman seperti pada gambar ini.

Melihat Posisi Blog Dengan Keywords Target
Halaman SEO SERP Checker
3. Tentunya tampilannya masih kosong lo.
  • Masukkan saja Domain blog anda
  • Region : Pilih saja Indonesia
  • Masukkan keywords yang anda targetkan untuk blog anda
  • Lima Keywords Target sekaligus bisa di cek di sini
  • Klik Check all keywords ( yang letaknya di bawah )
  • Tunggu hasilnya kira kira seperti gambar di atas.
Jadi dengan tool SEO SERP Checker ini kita bisa mengetahui di posisi berapa blog kita dengan keywords yang kita targetkan. Dan juga tita bisa mengetahui blog atau situs apa saja yang menjadi saingan kita pada kata kunci yang kita incar tersebut

OK Sobat Sundul, aku kira share kali ini sudah cukup. Bagi yang sudah mengetahui janganlah menghina postingan ini. Karena sesama blogger di larang saling mendahului.

Semoga bermanfaat. InsyaAllah



Sundul

Artikel Terkait



Comments
4 Comments

4 komentar: