Cewek Paling Cantik di Poncol Magetan

OK Sobat Sundul, di postingan kali ini aku sajikan hal yang mungkin sedikit aneh atau ngawur atau apalah. Langsung saja postingan ini aku beri judul " Cewek Paling Cantik di Poncol Magetan Yang Melihat Rombongan SBY ". Penjang banget ya judulnya ? Biar sajalah, yang penting tidak semua isi postingannya di jadikan judul. hehehe ...

Postingan ini masih menceritakan tentang hal yang masih ada sedikit hubungannya denga kunjungan Presiden Susilo Bambang Yudoyono ke Magetan.  Seperti pada postingan sebelumnya, hanya sekedar ingin memiliki foto mobil INDONESIA 1 hasil jepretan sendiri aku sampai ke pertigaan Kecamatan Poncol Magetan untuk menunggu Rombongan Presiden SBY lewat.

Waktu menunggu Rombongan Presiden yang lumayan lama, sudah pasti yang kulakukan hanya tengok kiri tengok kanan untuk mencari obyek atau inspirasi yang bisa aku gunakan sebagai bahan postingan di blog ( Maklum aja ... naluri seorang blogger harus seperti itu ) Hehehe ........

Tidak terkecuali dengan seorang sosok cewek yang cantik ini. Mungkin masih bisa dibilang sebagai ABG. ABG ini mungkin tidak cuma cantik, tetapi bisa saja ini yang tercantik di situ diantara cewek cewek cantik yang menunggu rombongan Presiden lewat. Dia menyadari atau tidak, bahwa cewek cantik ini menjadi pusat perhatian banyak pasang mata yang ada di situ. Terutama mata cowok tentunya. Memang dia tampak begitu berbeda dari yang lainnya. Sangat pantas kalau Mbah Sundul mengatakan kalau dia ini Cewek Paling Cantik di Poncol Magetan Yang Melihat Rombongan SBY. Yang merasa lebih cantik tidak boleh gugat lo ..... Ini hanya Cewek Paling Cantik di Poncol Magetan Yang Melihat Rombongan SBY versi Mbah Sundul. Jadi sekali lagi semuanya tidak boleh protes.

Karena tulisan yang mendukung foto foto yang akan aku tampilkan di bawah ini sudah cukup banyak, maka langsung saja di simak dan di pelototi foto fotonya. Cantik tidak ? Atau cewek anda jauh lebih cantik Atau bahkan anda sendiri jauh lebih cantik dari cewek ABG dalam foto di bawah ini ?.

Kalau anda merasa ada kejanggalan dengan foto foto ini, silahkan saja berkomentar di kolom komentar tentunya. Selamat menyimak foto foto Cewek Paling Cantik di Poncol Magetan Yang Melihat Rombongan SBY.

Cewek Paling Cantik di Poncol Magetan
Coba amati setiap detai fotonya, Ada beberapa pasang mata yang memperhatikan keberadaan cewek ABG cantik ini yang tertangkap kamera di setiap foto yang aku tampilkan ini.
Kalau orang lain suka curi curi pandang, tetapi lensa kameraku tidak, Karena aku memotretnya waktu dia lewat di depan aku berdiri. Sudah pasti dia merasa dan tahu kalau aku memotret dirinya.

Seperti pada Gambar nomor 2 : cowok yang memakai helm putih di belakang cewek ABG cantik tersebut sedang memperhatikan keberadaan Cewek Paling Cantik di Poncol Magetan Yang Melihat Rombongan SBY

Tidak usah ragu atau malu. .... bilang saja WOOOOWW ...
Sundul

Artikel Terkait



Comments
0 Comments

0 komentar: