Canda Anak Sekolah Magetan di Alun Alun

Di jalan timur Alun Alun Magetan ada seorang Polisi Militer dengan sepeda motornya berhenti di situ.  Bapak PM tersebut turun dari motornya lalu masuk ke alun alun Magetan untuk memberitahu personil lapis baja yang masih berada di Alun alun untuk kembali ke kesatuannya. Sedang motor PM tersebut di tinggal begitu saja di pinggir jalan.

Lalau ada anak anak sekolah yang memang sudah beberapa saat nongkrong di parkit timur alun alun magetan itu mendekati motor tersebut, dan salah seorang dari meneka mencoba naik dan bergaya di atas motor tersebut dan meminta temannya untuk memotretnya. Karena yang empunya motor tidak menghiraukannya alias cuek saja, maka beberapa anak sekolah lainnya secara bergantian ikut ber acktion di atas motor tersebut dan di foto oleh temannya yang lain. 
Jadi suasananya jadi semakin ramai sampai yang empunya motor kembali dan bersiap memandu 2 Mobil lapis baja dari alun alun magetan untuk kembali ke markasnya.


Canda Anak Sekolah Magetan di Alun Alun
Parkir timur Alun Alun Magetan
 Sungguh canda tawa anak anak sekolah yang membuat orang lain ikutan tertawa.

Canda Anak Sekolah Magetan di Alun Alun
Parkir timur Alun Alun Magetan

Sundul

Artikel Terkait



Comments
5 Comments

5 komentar:

cak oni said...

itu gak dimarahi ya kang , ,pakek sepeda motor polisi :D

mbogo.net said...

Niat dan tekat anak anak sekolah ini mungkin bercita cita sebagai polisi militer.

a said...

berani2 anak SMA sekarang ya sob

Unknown said...

Tapi Bapak PM nya gak marah kok .... malah dengan santainya bercanda dengan anak anak itu. Mungkin bisa di tiru bahwa TNI adalah sahabat Masyarakat.

Unknown said...

Sippppp haaaahhhaaa Magetan persis aku biyen