Cerita Lucu Ular VS Anu / Burung

Sekian lama sudah tidak menulis cerita humor, pada hari ini tiba tiba aku teringat dengan cerita salah seorang temanku yang lucu banget dan bikin banyak orang ngakak. Cerita ini adalah kisah nyata dari sobatnya temanku yang di Magetan.

Ceritanya begini :

Pak Giman ( Bukan nama sebenarnya ) suatu siang mendadak pengen buang air besar atau ngising. Seperti biasa dia ngising di sebuah sungai kecil dekat dengan rumahnya. Smbil menghisap sebatang rokok dia begitu menikmati ritual rutinnya itu.

Tiba tiba dia terkejut dengan kajadian yang begitu tiba tiba. Anunya ( kemaluannya ) terasa seperti ada yang menjepit dan menghisapnya. Setelah dilihat anunya dia semakin terkejut saja. Ternyata seekor ular telah menelan sebagian anunya. Untung cuma ular air yang tidak berbisa. Dia berusaha melepaskan anunya dari gigitan ular tersebut. Tetapi semakin dipaksakan semakin terasa sakit anunya. Maka dia berniat untuk pergi ke rumah sakit untuk minta tolong kepada dokter agar melepaskan gigitan ular yang menelan anunya tersebut. 

Dengan di antar oleh tetangganya dengan sepeda motor, pergilah Pak Giman ke Rumah Sakit Umum Magetan. Sesampainya di rumah sakit dia langsung menuju ke ruang UGD untuk secepatnya minta pertolongan kepada dokter atas kejadian yang dia alami. Di Ruang UGD dia di tanya seorang suster penyakit apa yang dia alami. Pak Giman juga kebingungan akan bicara apa. Susternya pun merasa bingung karena dilihatnya Pak Giman tampak sehat wal afiat dan segar bugar. 

Karena didesak terus oleh suster akhirnya Pak Giman langsung memperlihatkan apa yang dialaminya kepada suster yang ada dengan membuka celananya. 
Melihat apa yang ada di dal;am celana Pak Giman suster yang ada langsung teriak histeris. Mungkin geli, takut atau apalah. Pokoknya kejadian itu membuat ruang UGD menjadi sedikit gaduh.

Setelah tahu apa yang terjadi, tindakan pertolongan cepat dilakukan. Ular yang menggigit anunya Pak Giman di suntik dengan obat bius atau sejenisnya. Setelah ularnya pingsan barulah gigitan ular tersebut baru bisa dilepaskan. Pak Giman pun merasa lega karena anunya sudah terbebas dari mulud ular.

Sumber cerita : Sarnoto "Telo"
Yang mengalami kejadian : Temannya Telo dari Magetan ( Desa atau alamatnya dan namanya lupa )


Sundul

Artikel Terkait



Comments
6 Comments

6 komentar:

mariyanto widodo said...

wkwkwkwkwk... seru gan.. Sundul buat postingannya.

cak oni said...

hahah , aneh"aja kang sampek "dianu ular anunya :D

wongcrewchild said...

gak kbayang gimana rasanya...ular ketemu ular :)

Cara Mengobati Kanker Lambung said...

hahahahaha , ular ko makan ular :D

Cara Mengobati Kanker Lambung said...

hahahahaha , ular ko makan ular :D

Obat Asam Urat said...

kasian juga yah kalau sampe anunya dimakan ular.. hheeh