Penampakan Hantu Di Rumah Sakit Magetan

Penampakan Sosok Di Rumah Sakit Magetan
Penampakan Hantu Wanita menggendong anak Di Rumah Sakit Magetan
Pada postingan kali ini yang aku beri judul Penampakan Di Rumah Sakit Magetan, aku tidak serta merta mengatakan bahwa sosok seperti pada foto da atas adalah sosok hantu ataupun makhluk gaib. Karena aku sendiri bukanlah ahli dalam bidang ke Gaib an seperti itu.
Tetapi di sini para pengunjung dan pembaca halaman blog ini ingin aku ajak berfikir secara logika dan menganalisa tentang keberadaan sosok yang ada dalam foto di atas.

Kronologi pengambilan foto
Sekitar sebulan yang lalu, kalau tidak salah ingat waktu itu hari terakhir pasar malam dalam rangka ulang tahun Kota Magetan yang ke 337 yang diadakan di Stadion Magetan, aku menjenguk saudaraku yang sakit yang di rawat di rumah sakit umum Magetan. Dia di rawat di bangsal belakang UGD. Sekitar pukul 07 malam kami datang di situ. Setelah ngobrol bla bla bla di ruang perawatan, karena udara terasa gerah / panas, aku dan beberapa keluarga keluar untuk mencari udara yang lebih segar. Menjelang pukul 09 malam kami berencana untuk pulang. Kami masuk lagi ke ruang perawatan dan ngobrol lagi di situ.
Saat ngobrol itulah aku mengambil beberapa gambar dengan camera ponselku. Dan salah satunya adalah foto diatas.
Setelah sekian waktu tersimpan di computerku, kemarin aku melihat lihat lagi foto yang ada, dan aku tertarik dengan satu sosok di salah satu foto. Setelah aku zoom terlihat sosok seperti pada foto di atas.

 Keterangan : Sosok dalam foto itu berada di luar ruangan di lorong antar bangsal

Sekarang mari kita bersama sama menganalisa dan berfikir secara logika tentang keberadaan sosok yang ada di foto tersebut.
  • Menurutku dan juga beberapa orang yang aku suruh melihat foto tersebut di komputerku dengan tampilan diperbesar atau di zoom, mereka semua berpendapat bahwa sosok iyu adalah sosok seorang wanita yang sedang duduk sambil menggendong bayi yang masih kecil banget. Aku juga berpendapat seperti itu.
Kalau kita pikir dengan logika, sepertinya kemungkinannya kecil kalau disitu ada seorang wanita yang menggendong bayi yang masih kecil banget seperti itu. Karena bangsal di sini khusus bagi pasien dewasa. Ada ruang khusus anak dan ibu melahirkan, tetapi tempatnya di tingkat atas dan jalannya harus memutari gedung yang lumayan jauh. Dan walaupun ada rasanya tidak mungkin bayi di bawa bawa ke luar ruangan pada sekitar jam sembilan malam.
  • Dalam foto terlihat sosok itu menghadap ke bangsal atau ke tengah lorong
Sangat tidak nyaman apabila seseorang duduk disitu apalagi dengan menggendong bayi dengan posisi seperti yang terlihat di gambar, Kecuali kalau dia ingin terjatuh ke belakang, karena tepat di belakangnya kondisi tempatnya jauh lebih rendah dari yang dia duduki. Logikanya kalau ada orang yang duduk di situ posisinya menghadap ke luar atau membelakangi dari tempat aku mengambil foto.
  • Sepertinya hanya orang yang aneh saja yang mau menggendong bayi yang masih kecil sekali seperti itu di luar ruangan di rumah sakit apalagi di jam 09 malam.
Dari analisa di atas, bisa disimpulkan bahwa sosok yang ada di foto di atas terduga bukan sosok manusia. Tetapi dia terduga sosok dari makhluk astral yang memang sangat lazim sering menempati tempat tempat yang penuh dengan aura kegalauan dan kegundahan seperti di rumah sakit.

Dari apa yang aku tulis di atas, ingin aku lontarkan satu pertanyaan kepada pembaca semua !
Bagaimana pendapat anda tentang ulasan di atas ???

Silahkan berpendapat apa saja, boleh pro dan boleh juga kontra. Pokoknya disini semuanya bebas berpendapat. Sudah pasti tempatnya di kolom komentar.
EKSPRESIKAN PENDAPATMUUUUUUU
Terima Kasih.

Sundul

Artikel Terkait



Comments
11 Comments

11 komentar:

Unknown said...

Siapa gerangan itu?

cak oni said...

rumah sakit emang tempatnya penampakan" ,kang

Unknown said...

wah, ngeri juga rumah sakitnya

Iska said...

waduh gan ... siapa itu :D
aku sih liatnya sosoknya ga jelas gitu gan
jadi ga bisa nyimpulin

Desa Cilembu said...

gitu blog terbuka langsung liat gambar, pas malem jum'at sendirian lagi..jadi serem ah, sampe ngga baca lagi kang, langsung komentar azh ah..sereeeem

IstiawanBLOG said...

dag dig dug DEERRR...
kunjungan balik sob

Desa Cilembu said...

belum beranjak juga rupanya artikel seremmmm ini, itu hantu kang....:o(

jujujojocom said...

penampakan di rumah sakit, semoga kalau aku kerumah sakit gak inget dengan foto ini :D

Unknown said...

merinding?

Nawi Van said...

kalo hantunya cantik suruh maen kerumah aja gan wkwk :D

Cerieta Hantu said...

Ane setuju sama komentar sebelum ane nih. Kalau cantik suruh kerumah saja.