Cewek Paling Cantik di Magetan

Cewek Paling Cantik di Magetan
Berawal dari iseng menulis pertanyaan di mesin pencarian google. Cewek paling cantik di magetan. Ternyata yang muncul tidak seperti yang aku harapkan. 
Dari beberapa gambar di halaman 1, ada gambar dari blog Sundul Magetan ini yang nyangkut di mesin pencari google dengan keyword Cewek Paling Cantik di Magetan. Kalau anda lihat di foto nomor 5 yang ada motornya Pedrosa dan stempel Soendoel Blog itu adalah image dari postinganku yang berjudul Ngebut. Kalau di pikir pikir sungguh tidak ada hubungannya dengan pertanyaan ku yang menanyakan siapa Cewek atau wanita Paling Cantik di Magetan.

Jadi menurut wangsid Mbah Sundul yang baru turun dari pertapaannya, kalau menemukan hal seperti itu harus dibuat postingan. Siapa tahu nantinya ada orang yang iseng seperti aku ini menanyakan hal yang sama di mesin pencarian google. Sudah hampir bisa dipastikan nantinya di hasil pencarian web, postingan ini akan berada di nomor satu karena belum ada pesaingnya. Kalau untuk pencarian image atu gambar mungkin akan memakan waktu beberapa hari untuk bisa berada di posisi atas. Jadi harus sabar menunggu.

Semoga tulisan ini bisa berguna untuk anda yang sudi membaca dari awal sampai akhir dan ikut mempraktekkan seperti apa yang aku lakukan ini. Jadi walau postingan ini terkesan sembarang, kalau anda teliti dan seksama menyimaknya, ini adalah salah satu tip yang manjur bagi blogger blogger pemula. InsyaAllah.

Selamat Tahun Baru 1434 H.
Semoga di tahun yang baru kita mulai ini kita bisa berbuat yang lebih baik lagi dari tahun yang telah kita lewati. Aamiin.

Sundul

Artikel Terkait



Comments
5 Comments

5 komentar:

mbogo.net said...

wah dapat wangsit ya om... okelah keep spirit aja dech.

Anonymous said...

artikel nya uni2 yaaa..
lanjutan ata pak SBY
:D

Unknown said...

ahaha namanya juga gugel lah :D
lucu.

Anonymous said...

artinya blog agan udah keren ath ya, kedetek google nya -__-

Nawi Van said...

kunjungan perdana gan, smoga bisa jalin silaturahmi ama agan :)