Aku Cinta Magetan

Banyak cara yang dilakukan seseorang untuk menyampaikan rasa cinta yang ada di hatinya. Begitu juga rasa cinta seseorang kepada tanah kelahirannya atau daerah asalnya atau tumpah darahnya. Tidak terkecuali bagi warga Magetan dan anak Magetan. Banyak cara yang dilakukan untuk menunjukkan keberadaan Kota Magetan tercinta yang dipublikasikan lewat internet. Bisa berupa foto tentang pariwisata dan keindahan alam Magetan, tulisan tulisan yang bertujuan mempromosikan segala hal tentang Kota Magetan dan potensinya lewat situs jejaring sosial , Blog dan lain sebagainya yang memungkinkan bisa dibaca oleh orang lain sehingga bisa menarik minat pembacanya untuk mengunjungi Kota Magetan.

Seperti beberapa gambar di bawah ini adalah sebagian kreasi dari anak magetan untuk bisa mempromosikan Kota Magetan dengan segala potensinya.

 Aku Cinta Magetan

 Facebooker Magetan

 Komunitas Blogger Magetan

 Komunitas blogger Magetan karya SMAN 1 Magetan

 Aku Bangga menjadi warga Kota Magetan

 MAGMA : Mageti Mania

 Selamat Datang di Kota Wisata Magetan

 Selamat Datang di Bumi Mageti kota Magetan

 Magetan Kota Wisata
Lawu Nancep Ing Kalbu

 Visited Magetan 2012

 Visit To Magetan 2013

Visit Magetan 2013

Sundul

Artikel Terkait



Comments
8 Comments

8 komentar:

BlogS of Hariyanto said...

salam untuk seluruh warga magetan..semoga makin sukses dan sejahtera :)

Desa Cilembu said...

kota yang penuh dengan peminat IT. salam sehat dan sukses untuk seluruh warga magetan

mbogo.net said...

wah lengkap banget ya mas... SAYA BANGGA SEBAGAI WARGA MAGETAN.

Obat untuk penyakit lupus said...

Semoga jaya terus ya, terimaksih banyak

™LOMBOK@NET GISTING™ said...

cakep dah
dan datang memberi support kepada sobat

penyuluh perikanan said...

saya juga ikut mencintai kota magetan mas, walaupun bahaimana saya juga punya saudara di sana
semoga magetan tetap sukses dan jaya

Asep Haryono said...

Menarik sekali ihihihi. Saya senang membaca artikel dan saya bangga dengan mas yang juga begitu bangganya dengan kota Magetan. Salam kenal dan persahabatan selalu dari Blogger Pontianak.

Ady Sukrul Fadhlilah said...

Hehe makasih bang,,image editankuku di tampilin di situ,,hehe

Kunjungi dykrullah.com