Ada Apa Dengan Blog Sundul Magetan


Setelah membuka blog Sundul Magetan di hari ini, ada pertanyaan yang besar di benakku. 
Ada apa dengan blog Sundul Magetan ?

Bila anda menyimak gambar di atas, blogku yang bertitel Sundul Magetan yang sudah punya PR 2 dan jumlah postingan sebanyak 542 halaman, terdeteksi di blogger baru tayang 10 kali. Padahal hari sebelumnya sudah mencapai angka hampir 70.000 penayangan.

Aku tidak tahu apakah ada dampaknya dengan keberadaan blog Sundul Magetan ini di mesin pencari Google. yang jelas kalau dampaknya di atmpilan blog seperti sebuah blog yang baru dibuat saja, dan perubahan juga terjadi di Populer Post blog Sundul Magetan ini.

Dan kalau dilihat di halaman post di dashboard, terasa aneh banget. Masa yang komentar sudah banyak tetapi halamannya tidak pernah ditampilkan atau jumlah angkanya 0 ( NOL ). Yang eror sebenarnya blogku atau bloggernya ya ?

Sebelumnya blog Sundul ini juga pernah mengalami hal yang serupa. Tetapi dahulu terjadi pada tombol Google Plus. Yang sebelumnya sudah mencapai angka 50 an tiba tiba berubah menjadi hanya angka 6 saja. Makanya tombol google + aku hapus dari blog ini.

Apakah perubahan ini akan berlanjut seterusnya, ataukan suatu saat nanti akan kembali seperti semula ?? Aku tidak tahu.
Mungkin kalau ada sobat yang pernah mengalami hal yang serupa, bagi bagi pengalamannya dong ?
Terima kasih atas segala saran dan support semua sobat Blog Sundul untuk blog ini.


Sundul

Artikel Terkait



Comments
6 Comments

6 komentar:

San San said...

punyaku juga di reset sob..

cak oni said...

kalo masalah beginian saya kurang begitu paham kang#smile maklum masih new be

™LOMBOK@NET GISTING™ said...

mungkin blogger lagi update kalo sob,
alhamdulilah punya saya normal aja sob,
modah"n punya sobat besok sudah kembali normal lagi

Unknown said...

sepertinya blogger lagi update sob, soalnya ane lihat di beberapa cerita memang seperti itu..

mbogo.net said...

Mungkin masih ada maintenance pada server blogspot.. tapi yaa gak tau sich.. hehehe.

mrofiuddin said...

Iya sobat...sama...punya ane juga gituu...tapi bentar tok ko...selang 2 jam an sudah normal lagi...