Pasar Hewan Kecamatan Parang Magetan ( Pasar Pon )

Di Kecamatan Parang Kabupaten Magetan ada Pasar Hewan yang lumayan besar. Pasar ini buka setiap pasaran Pon. Transaksi ratusan sapi dan kambing dilakukan di pasar hewan parang ini ( Pasar Pon ).
Bagi yang ingin mencari ternak untuk di pelihara kembali atau untuk disembelih sebagai pedaging atau hewan kurban atau untuk akekahan, silahkan mencoba berkunjung ke Pasar Hewan Kecamatan Parang ini.

Bagi yang belum jelas letak tepatnya, apabila anda dari arah magetan atau arah Kecamatan Lembeyan, atau arah Kecamatan Poncol, apabila anda telah sampai di perempatan Lemah Bang, anda bisa ambil jalan arah selatan. Jalan baru yang menuju Pasar Parang ( pasar yang baru yang sekarang belum jadi pengerjaannya).
Pasar Hewan kecamatan Parang ( Pasar Pon ) terletak di sebelah barat Pasar Baru Parang atau di sebelah belakangnya.










Sundul

Artikel Terkait



Comments
4 Comments

4 komentar:

ca'oni prend said...

pertamax kang . .pasarnya aman dan tertib kang. #smile

Anak Rantau said...

Kalau cari burung ada gak sob?

Profil Chuck Norris said...

masih pake tanggal jawa ya ?? berarti pasar hewan itu tiap 5 hari sekali ya :)

Unknown said...

Terima Kasih Supportnya Sobat.
Ca'oni ... Aman Terkendali Sob
Anak Rantau ... Kalau cari burung di Magetan lokasinya di depan Stadion Magetan InsyaAllah banyak tersedia aneka burung dan pakannya.
Chuck Norris ... betul Sob, pasar Hewan Parang buka setiap lima hari sekali. Seperti kebanyakan pasar hewan di Magetan buka setiap 5 hari pada hari pasaran tertentu. jadi setiap hari lokasinya berganti ganti.