Hobbyku Memotret

Semua orang mempunyai kesukaan atau hobby yang berbeda beda. Siapapun mempunyai kebebasan untuk memilih kesukaannya sendiri sendiri. Kesukaan atau hobby itu tidak bisa dipaksakan ataupun dicegah. Karena semua itu adalah bagian dari sifat bawaan manusia yang tentunya berbeda beda. Yang penting adalah kesukaan atau hobby yang positif.

Bicara tentang kesukaan atau hobby, sejalan dengan bergantinya waktu, aku mempunyai kesukaan atau hobby memotret. Memotret apa saja yang ada didekatku. Karena begitu senengnya memfoto mungkin aku bisa digolongkan sebagai Motret Mania. Kadang orang orang dekatku mengatakan aku ini sedikit aneh karena kesukaanku akan memfoto sesuatu. Tidak apalah ... yang penting tidak merugikan orang lain aja.

Sekarang ini, memori computerku ini yang 100 GB lebih hampir penuh karena menyimpan banyak foto foto. Tetapi dari kesukaanku memfoto, ada gunanya juga untuk blog ini. Disaat aku sedang kehabisan ide atau sedang malas menulis, aku gunakan foto foto tersebut untuk kujadikan sebuah postingan. Sehingga blog ini akan tetap sering Update status sehingga akan terlihat lebih sehat di mata Mbah Google.

Pada pagi ini, dengan sedikitnya waktu di depan computer, aku titipkan satu foto di postingan kali ini agar postingan ini akan terlihat lebih indah dan tidak membosankan. Siapa tahu ada yang mensukai fotonya

Nikmati saja foto ini :

Foto ini aku beri judul Panorama Senja Yang Indah
Foto diambil dari teras kamarku
Tanggal 14 Juli 2012 sekitar menjelang Maghrib
Posisi memotret menghadap ke utara
Memakai Kamera Digital 8 MP
Dimension : 3264 x 2448 px
Original Size : 1,7 MB
Diedit dengan Microsoft Office Picture Manager dan Adobe Photoshop
Resize menjadi 800 x 600

Salam dari Sundul Parang Magetan

Sundul

Artikel Terkait



Comments
14 Comments

14 komentar:

Anonymous said...

Semoga jadi pekerjaan yang menyenangkan ya mang :)

AZLA said...

Sangat bagus sekali sobat...
Merupakan kreatifitas yang sangat baik, memang ubtuk menciptkan Hoby seperti itu sangat sedikit...semoga Cita^nya berhasil sobat.....

Kulihat Hasil yg di sini sangat Luar biasa bagusnya sobat....
salam sukses untukmu sahabatku

terima kasih

cak oni said...

hobinya sama tuh sob kyk saya . .
apa lagi pas ngedit" . .
photoshop banget

Tunggara Blogs said...

Hadir sambil Sundul Ramadhan.Salam dari Papua Gan,selamat berpuasa

Hzndi said...

bagus sob :)

Unknown said...

aku salah satu hobi berpoto.. :)
photonya sangat indah sahabatku..
mohon ijin untuk aku save as yah sahabatku.. ^_^

Desa Cilembu said...

senja denganlidah api yang indah, sungguh besar san pencipta.

salam hangat, maaf jarang bisa mampir.
salam sehat selalu

mbogo.net said...

kayaknya suatu bakat yg terpendam...
selamat berkarya aja ya om... ntar potret saya waktu ijab qobul. hehehehehe....

Surga Kenari said...

hobiku menyundul tulisan mu :3

Santai Sejenak | Secangkir Teh dan Sekerat Roti said...

seandainya kabel itu bisa dihilangkan, maka akan semakin ciamik.. :D

cerita anak kost said...

ya itulah gunanya hobi gan, dari hobi bisa jadi tulisan. ane juga hobi foto, tapi dari hape, ga sebagus ente :D

Pujo Indonesia said...

Malah bagus kang aku bisa terinspirasi kalo membaca blogmu. Yang penting kita kreeatif,Salam dari sy selamat menunaikan ibadah puasa.

Prasetyo Budi said...

wah keren banget mas susah.banget carimomen kyak gitu mas.

™LOMBOK@NET GISTING™ said...

wah bagus banget
saya juga suka memotret apa lagi mengedit" foto sob,,
sambil numpang tanya sob biasanya kamera hp yang bagus itu hp apa sob?