Cerita Lucu Tentang Pemabuk dan Hantu

Cerita ini aku dapatlan dari yang mengalaminya langsung. Siapa yang mengalami dan di mana kejadiannya akan jauh lebih bijak apabila tidak dituliskan di cerita ini. 

Pemabuk dan hantu.
Diceritaka di tengah malam seorang pemabuk yang sudah kembung karena kebanyakan minum minuman keras di kota pulang kerumahnya di pinggiran kota. jarak yang lumayan jauh tidak dipedulikannya. Dia memacu sepeda motornya dengan seenaknya di jalan yang memang sudah sangat sepi dan gelap.

Sekitar 1 kilometer dari rumahnya mendadak dia menghentikan motornya. Ditengah jalan yang gelap tanpa penerangan dia melihat sesosok hitam yang melintang di tengah jalan. Karena dalam kondisi yang mabuk dan pandangannya tidak jelas lagi, dianggapnya sosok hitam yang ada ditengah jalan tersebut adalah hantu. Setelah ditunggu beberapa saat sosok hitam itupun tidak juga pergi. Dia berpikir sejenak apa yang akan dia lakukan. Kalau diteruskan, ditengah jalan ada hantu yang gak mau beranjak dari tempatnya, tetapi kalau dia berbalik dan mengambul jalan memutar berarti akan menempuh jalan lebih jauh lagi. 
Dasar seorang pemabuk yang tidak bisa berfikir jernih lagi, dia memutuskan untuk maju terus pantang mundur menuju rumahnya dengan harapan hantu tersebut kalau ditabrak akan pergi juga.

Dengan keberanian yang dimilikinya, dia memacu sepeda motornya untuk menabrak sosok hitam yang dikira hantu tersebut.
Ngooong .....  ngooong ...... Bruuaaaccckkk ........ Kruntel ... Guling ... guling .... guling ...
Setelah menabrak sosok hitam tersebut motornya terpental, begitu juga dia terpental dan berguling guling di jalanan lebih jauh lagi.
Beberapa saat dia tidak sadarkan diri. Setelah sadar dia berusaha mendekati sosok hitam yang ditabraknya tadi yang masih tetap di tempatnya.

Setelah didekati, sosok hitam tersebut ternyata adalah onggokan terpal ( penutup bak truk ). Mungkin milik truk yang lewat di situ dan terjatuh.

Sambil mengumpat yang gak karuan dia dengan susah payah membawa pulang terpal tersebut dan sepeda motornya yang sudah rusak.

Begitulah ceritanya. Kalau tidak lucu mohon dimaklumi saja.

Hentikan mabok mabokan karena bisa merusak kesehatan dan mengancam keselamatan jiwa anda.
Sundul

Artikel Terkait



Comments
14 Comments

14 komentar:

Haqiqi Softing said...

Kocak sob!

Febriansyah Haq (Just Copy and Leave It!!!) said...

Hahahaaaahahahahah

BUDI PRASETYO said...

wk wk wk wk mang orang mabuk itu gak waras mas bro.. Mantap.

Desa Cilembu said...

selain dari pada itu mabuk2kan bisa nabrak terpal yang terjatuh dari truk, mabok2kan sangat lah berbahaya maka mari kita sudahi minum2nya...:o)
hehee

Sanie San San said...

aja aja ada nih postingannya.. :D

pujoindonesia.blogspot.com said...

hahaa lucu kang,
kalo menurutku yang salah yang sosok hitam nya, kenapa ada di tengah jalan.

Hzndi said...

hahaha dasar :D kayaknya based on true story yah bang

aida said...

ini yang selalu membuat aku senang
cerita-cerita yang kreatif, gak pernah kehabisan ide


happy blogging for you

Lukman Hakim said...

hahaha.. dasar Orang yang hilang akal.. Pemabuk.. astaghfirullah..
trima kasih sahabatku..
aku jadi terhibur.. :)
sukses selalu buat sahabat..

wongcrewchild said...

hahaha...lumayan tuh hantunya, bawa pulang buat njemur padi :)

Suhendri Mr said...

Saya suka inti sarinya mas bentuk himbauan mas ini bagus dan manfaat tentunya, semoga selalu diberikan kesehatan untuk mas agar aktif blogging berikan posting yang manfaat. Homer dan Judi sebagai tambahan saja mas hehe adalah perkara Haram perusak genarasi bangsa yang justru menjadi kebanggaan sayangnya di era modern saat ini kacau bukan?! :) Gak gaul katanya kalo gak teler! pantes saja "anak di bawah umur"pun sudah bisa teler hehe

Sundul said...

Semoga kita semua dijauhkan dari sifat lupa, Lupa dari nikmat Allah yang begitu besar. Amin

™LOMBOK@NET GISTING™ said...

wkwkkwkwk orang mau seneng ko mabok.
orang mabok itu kan cuma bikin pusing ya gak gan???

Slamet Sanyoto said...

Terima kasih atas kunjungan agan semua ke halaman ini dan support dengan komentarnya.