Awal juli 2012

Setelah iseng melihat lihat koleksi foto dari fotografer profesional yang berada di google + , ternyata beberapa koleksi fotoku yang aku jepret waktu jalan jalan pagi beberapa hari yang lalu menurutku sudah pantas di pamerkan di blog kesayanganku ini.
Ternyata ada foto dari fotografer profesional yang menampilkan gambar gambar sejenis foto jepretanku di bawah ini. Bedanya cuma mereka menggunakan camera yang mahal dan pastinya bagus. Sedang aku cuma menggunakan camera digital biasa. 

PD aja lagi menampilkan foto foto yang mungkin tidak bermutu menurut anda.
Inilah fotonya. Selamat menikmati.




Sundul

Artikel Terkait



Comments
18 Comments

18 komentar:

Unknown said...

waw keren..
I like it..
semoga sukses selalu untuk sahabatku..

Hzndi said...

mantap2 gan pemandangannya

wongcrewchild said...

fotonya exotic mas sundul, momentnya mnarik

Unknown said...

aku support lagi yah sobs :)

affanibnu said...

foto yang kedua itu menurut saya yang paling menarik... :)

karena itu adalah momen langka.. :)

mas bisa menggerakan armana photoshop dan diberi sentuhan sedikit dengan memainkan tingkat level.. supaya lebih ciamik..

salam hangat masbro.. :)

seniman fotografi said...

siapa bilang tidak bermutu sob, menurut ku keren ko.....
Sakarngk setiap seni itu harus di hargiain sob....
aku ajah belm tentu bisa foto kaya kamu sob....^_^
maju terus dan terus berkarya.....^_^

Kemudahan transaksi said...

Masnya aja pakai kamera biasa udah sebagus itu, apalagi kalau pakai kamera sekelas fotografer profesional. bisa-bisa pada kagum tuh para fotografer profesionalnya...

Just Copy and Leave It !!! said...

awannya manteffff kang :)

RB said...

keren fotonya gan ^_^

BlogS of Hariyanto said...

mau pakai kamera mahal atau kamera murah..sama saja kawan, yang penting niat ngambil fotonya ada dan momentnya...keep happy blogging :)

aida said...

sip.... perlu diasah kemampuannya, siapa tahu bisa jadi fotografer

Prasetyo Budi said...

yang bagus sebenarnya bukan fotonya mas bro tapi momennya yang sangat mendukung wkwkk saya juga fotografer tapi kelas A kecil ckckck.

April Budiman said...

Semakin rame Aja pengunjung Blognya, Ne kalo minat buat pasang iklan di blognya,.untuk cari2 tambahan penghasilan,.sebenarnya saya masih baru juga sih,bukankah berbagi info itu indah,,,wkwkwk

http://adsensecamp.com/?ref_id=127226

atau

http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=297257

atau

http://www.viralgen.com/jv/budiman4z4

Tularosa said...

aku juga kalau motret hanya mengandalkan kamera yang tidak begitu mahal gan

Pujo Indonesia said...

Kern kang, dimana ngambil gambarnya.?

Black Cobra 313 said...

kunjungan perdana gan,, salam kenal dan follow juga blog jadul q yawh.....

Unknown said...

Terimakasih semua supportnya. Foto ini aku potret di sekitar desaku saja. biasanya kalau jalan jalan pagi sering bawa kamera atau hp. jadi kalau ada hal yang menarik untuk diabadikan gambarnya tinggal klik aja. Biar amatiran yang penting kan berusaha berbuat.

™LOMBOK@NET GISTING™ said...

Sekedar memberi info sob
banner link sobat saya pindah di http://lomboknetgisting.blogspot.com/p/daftar-link-teman.html

karna blog saya masih di renovasi