Manjakan Pengunjung Blog Anda

Dalam membuat sebuah blog tentunya kita berharap nantinya blog kita akan mendapatkan banyak pengunjung dan apa yang sudah kita tulis di blog kita bisa di baca oleh banyak orang dan bermanfaat. Salah satu hal yang bisa kita lakukan adalah memudahkan dan tidah mempersulit pengunjung membuka blog anda.

Hari ini mencoba menambah pertemanan dengan mengunjungi blog milik sobat bloger yang lain. Dengan semangat aku mulai browsing. 

Setelah beberapa saat browsing, Lagi lagi semangatku menjadi semakin surut dan menghilang lagi karena aku nyasar ke blog yang sungguh membuat aku menjadi tidak nyaman untuk meneruskan browsing.

  • Ternyata masih saja ada blog yang sangat berat untuk dibuka. Begitu beratnya sampai aku ngatuk menunggunya. ( Penampilan bagus itu perlu, tapi kalau membuat kapok pengunjung atau membatalkan kunjungan .... itu sama juga bo'ong kawan )
  • Menemukan blog blog orang yang terlalu pandai, sehingga penampilannya dibuat begitu aneh sehingga untuk membaca artikelnya saja aku bingung harus klik tombol yang mana. ( Pengen gaul tapi ruwet. Saran Biar gaul tapi tetap keren : Sewa hosting dan domain. Pakai template wordpress, Desain tampilan halaman beranda dengan  adobe dreamweafer. Buat senyaman mungkin tampilannya untuk pengunjung ).
  • Ngeblog sudah 2 tahun .... kadang masih tetap saja bingung untuk berkomentar di blog orang lain. ( Aku yang oon atau pemilik blognya rang ruwet )
Dari pada  mikir blog yang aneh aneh, buka Google + saja. Menambah koleksi Foto Dari para fotografer dunia. Tapi dapatnya poto editan yang lucu.


Happy blogging.



Artikel Terkait



Comments
8 Comments

8 komentar:

Desa Cilembu said...

persis mas, saya selau beupaya supaya load blog desa seringan kapas, tapi gimana ya..di webspeed berkisar 122 Kb. lumayan gendut.

aida said...

hai.... jangan ngedumel aja tapi aku juga gitu sebel kalau mengunjingi blog yang loadingnya berat, plus mau kasih koment poake muter-muter ribet tau. masalahnya waktu ngeblogku gak begitu banyak jadi kalau nunggu kelamaan capek dech....

San San said...

ijin nyoman gan.. :) salam kenal..

lala said...

info menarik nih, tips buat saya blogging

Prasetyo Budi said...

betul itu, mas bro, ohya bagaimana dengan blog saya berat, rebet atau gampang, atau ringan cek balik dong.

Telaga Pandan said...

Sependapat dan senasib bro,,, awal-awal ngeblog sayapun begitu bersemangat untuk berinteraksi sesama blogger... tetapi kadang ya begitu, banyak blog sobat2 yg begitu ribet. Sebenarnya mau menyuguhkan isi atau menampilkan kemewahan blog tetapi tak berisi...

Oh iya, terima kasih atas kunjungan di blog ku, smoga berkenan...
Ma'af bila terlalu lama aku tidak update status dan blogging..

Salam sukses slalu, smoga apa yg kita lakukan mendapatkan berkah dan bermanfaat untuk kita semua.

pengisah said...

lw berat blognya bikin lama pa lagi modem sya senam jari :)

Unknown said...

Terima kasih ilmunya..
sungguh sangat bermanfaat bagi aku yg masih awam di dunia blogger..
terma kasih terima kasih sahabat baikku..... ^_^