Fenimena Alam The Wave di Arizona

The Wave adalah sebuah formasi batu pasir di lereng Buttes Coyote di padang gurun Canyon-Vermilion Cliffs Paria, yang terletak di bagian utara negara bagian Arizona, tepat di sebelah selatan perbatasan Utah-Arizona sekitar pertengahan antara Kanab, Utah dan Page, Arizona.

Wave perlu ditelusuri dengan sangat rinci. Batu pasir lembut yang rapuh, sehingga orang perlu untuk berjalan hati-hati untuk tidak mematahkan punggung kecil. Waktu yang baik untuk memotret Wave adalah beberapa jam sekitar tengah hari ketika tidak ada bayangan di tengah, meskipun pagi hari dan bayangan sore hari juga dapat membuat foto dramatis. Ketika seseorang mengunjungi Wave setelah badai hujan terakhir, banyak kolam - di mana salah satu bahkan bisa mandi, dan yang dapat berisi ratusan berudu - dapat hadir selama beberapa hari. 

Gelombang itu sendiri tidak mudah ditemukan. Dalam upaya untuk mempertahankan pengaturan alam di daerah itu, ada beberapa jejak atau tanda-tanda untuk memandu pejalan kaki di kawasan tersebut. Hal ini tidak biasa bagi kelompok-kelompok untuk tersesat dan tidak pernah menemukan Wave. Oleh karena itu disarankan bahwa setiap kelompok membawa penerima GPS untuk kedua menemukan Wave dan cara mereka kembali. The Wave yang tepat koordinat GPS dapat diperoleh dari penjaga. 



Artikel Terkait



Comments
0 Comments

0 komentar: