Cerita Meninggal Karena Tumbal Pesugihan

Malam Minggu, 26/27 Mei 2012.
Aku berlindung kepada Allah dari godaan syaitan yang terkutuk. 
بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَٰنِ الرَّحِيمِ
Kebenaran hanya milik Allah, dan kesalahan hanya padaku karena keterbatasan ilmu dan pengetahuan. Dalam postingan kali ini aku hanya ingin share beberapa cerita yang pernah aku dengar. Tentang kebenarannya Wallahu a'lam bish shawabi. Bila ada kesalahan menulis di blog ini, semoga Allah mengampuniku. Amin.

Dalam beberapa postingan terdahulu aku telah menulis beberapa cerita tentang pesugihan.  Karena beberapa postingan tersebut, blog ini sering kedatangan pengunjung dari mesin pencari google dengan kata kunci serupa dengan bagaimana mati karena tumbal pesugihan. Disini aku tidak akan menjawab pertanyaan tersebut karena aku sendiri tidak tahu jawabannya. Tetapi ada beberapa cerita yang mungkin bisa mewakili sebagai jawaban dari pertanyaan tersebut. Tetapi tentang kebenarannya Wallahu a'lam bish shawabi.
Inilah cerita ceritanya :

1. Cerita pengalaman orang yang hilang di alam jin.

Beberapa tahun yang lalu ada seseorang (warga Desa Sundul) yang hilang begitu saja. Keluarganya dan warga sekitar bingung mencarinya. Setelah seminggu menghilang, dengan bantuan seorang Kyai akhirnya orang tersebut dapat di temukan di di hutan Gunung Bancak. Lalu dia menceritakan pengalamannya yang dia alami.
Sedikit ceritanya kurang lebih sebagai berikut :
Dia merasa pergi hanya satu hari (padahal dia hilang selama satu minggu).
Dia di ajak oleh orang yang tak di kenalnya berjalan jalan dan di ajak kerumahnya, dia diberi makan dan minum juga. Tetapi dia tidak mau memakannya atau meminumnya. Di dalam perjalanan, dia banyak menjumpai/melihat orang orang yang pernah dikenalnya, tetapi sudah meninggal. Orang orang itu dijadikan semacam budak untuk bekerja di tempat itu. Ada yang disiksa dan dipaksa untuk bekerja keras, ada juga yang pekerjaannya hanya ringan (tidak berat) seperti mengembala ternak, mencari rumput dan sebagainya.
  • Konon ceritanya mereka adalah orang mati karena pesugihan. Yang di siksa dan di paksa bekerja keras adalah mereka yang mencari atau meminta pesugihan di tempat itu, karena dia harus membayar hutang yaitu harta benda yang pernah diberikannya/dipinjamkannya sewaktu masih hidup. Dan yang pekerjaannya ringan adalah orang yang di jadikan tumbal oleh orang lain. Wallahu a'lam bish shawabi.

2. Cerita pengalaman orang yang pernah mati.

Diceritakan ada orang yang meninggal dunia. Dan di kuburkan seperti biasanya. Tetapi secara mengejutkan, beberapa hari kemudian warga sekitar dibuat geger karena orang yang mati tersebut pulang kembali, tetapi pakaiannya tidak dengan kain kafan, tetapi dengan pakaian yang terakhir dia pakai waktu meninggal.
Lalu dia menceritakan pengalamannya kepada orang di sekitarnya.
Secuil ceritanya kurang lebih sebagai berikut :
Dia diajak paksa oleh beberapa "orang" (golongan jin) menuju suatu tempat yang tidak di ketahui. di terus melawan dan berontak. Lalu di tengah perjalanan ada orang yang menolongnya dan membebaskannya dari "orang" yang membawanya dengan paksa tersebut. Setelah bebas, dia di beri petunjuk untuk pulang menuju rumahnya. Dan akhirnya sampailah dia ke rumahnya kembali.
Lalu yang di kubur beberapa hari yang lalu ?
Lalu warga sekitar membongkar lagi makam yang digunakan menguburnya beberapa hari yang lalu. Ternyata isinya adalah bukan mayat tetapi cangkul.
  • Katanya orang tersebut akan dijadikan tumbal pesugihan, tetapi gagal, dia di bawa sewaktu pulang dari sawah dan membawa cangkul. jadi jin tersebut menipu pandangan manusia seolah olah cangkul tersebut adalah jasad orang yang meninggal tadi. Wallahu a'lam bish shawabi.

3.  Tidak terima saudaranya di jadikan tumbal.

Diceritakan ada orang yang meninggal. Seperti biasa kalau ada orang yang meninggal pastinya dirawat selayaknya jenazah. Orang tersebut mempunyai saudara yang sangat alim. Mengetahui saudaranya meninggal dunia, orang yang alin tersebut tidak tampak sedih sama sekali. Tetapi ada yang aneh yang dia kerjakan. Disaat senua orang mengurusi jenazah saudaranya, dia malah asik mengasah sebilah pedang yang dia miliki. Setelah liang kubur siap , maka jenazahpun siap di berangkatkan ke makam. Baru beberapa langkah dari rumah, saudaranya yang alim tersebut menghadangnya dengan menghunus sebuah pedang yang baru diasahnya, dan memaksa orang yang memikul jenazah untuk meletakkan kembali. Karena takut akhirnya jenazah tersebut di letakkan kembali. Orang alim tersebut dengan pedangnya mendekati jenazah. Lalu dia menebaskan pedangnya tepat di tengah jenazah. Sekali tebas jenazahpun terputus menjadi dua bagian. Lalu dia menyuruh orang orang untuk melihat jenazah tersebut. Setelah diperiksa, ternyata yang ada hanya pohon pisang yang telah putus jadi dua bagian. Lalu orang orang menanyakan di mana saudaranya yang meninggal.  Dia menyuruh orang orang mencarinya di kamar yang biasa orang yang meninggal tersebut tidur. Ternyata benar adanya, orang tersebut berada di pojok kamarnya dengan keadaan yang lemas dan seperti sangat ketakutan. 
  • Dalam pengakuannya ternyata orang tersebut pernah mencari pesugihan untuk mendapatkan harta yang banyak. Karena pertolongan keluarganya akhirnya dia bertobat. Wallahu a'lam bish shawabi.

***
Pernah ada pertanyaan, Bagaimanakah nasib amalan dari orang yang ditumbalkan oleh orang lain ?
Sungguh aku tidak tahu sama sekali.
Tetapi aku pernah sedikit mendengar ada yang bilang : 
Jadi hidup mereka dalam Fitnah (difitnah). Semoga Allah mengampuni dosa dosanya.

Inilah cerita cerita yang pernah aku dengar. Sekali lagi ini adalah cerita dari orang. tentang kebenarannya Wallahu a'lam bish shawabi.  Semoga bisa sebagai penambah wawasan untuk kita.
Semoga Allah menganugrahkan Iman kepada kita semua, dan menjauhkan kita dari hal hal yang menyimpang dari agama kita. Amin.

Kebenaran hanya milik Allah, dan kesalahan hanya padaku karena keterbatasan ilmu dan pengetahuan.  Bila ada kesalahan menulis di blog ini, semoga Allah mengampuniku. Amin.

Semoga bermanfaat.

Artikel Terkait



Comments
4 Comments

4 komentar:

Unknown said...

PENGHASILAN ANDA PAS-PASAN dan Anda tidak tahu harus bagaimana untuk meningkatkan kondisi finansial Anda… maka saya minta Anda dengarkan saya.

Mungkin Anda adalah orang yang memiliki masalah :

1.Stres 2.Butuh Uang 3.ingin buka usaha sendiri 4.Memiliki Banyak Hutang 5.Penghasilan Tidak Cukup 6.selalu gagal setiap ada pekerjaan Semua masalah bisa di atasi Maka Anda sudah tepat sekali. berada di sini Anda PENASARAN Dan Ingin Tahu Rahasianya? Kliik:www.dewatuyul.bloggspot.com

Unknown said...

Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua,
Saya adalah satu pengamal yang tinggal di Bekasi. Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan
Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 750juta saya sters hamper bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu dengan kyai ronggo, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI RONGGO KUSUMO kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 3Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi kyai ronggo kusumo di 082349356043 situsnya www.ronggo-kusumo.blogspot.com. agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi kyai ronggo kusumo pasti akan di bantu

Unknown said...

,,.,KISAH NYATA ,,,,,,,
Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hamper bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, istri saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan KI JAMBRONG hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI JAMBRONG di No 0853-1712-1219. Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya, akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih KI JAMBRONG saya tidak akan melupakan jasa AKI. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB KI JAMBRONG DI 0853-1712-1219. (TANPA TUMBAL/AMAN).

Unknown said...

Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf jika postingan ini menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya yang mengubah kehidupan saya menjadi sukses. Perkenalkan terlebih dahulu saya Suci Andini tinggal di Riau,dulu saya berprofesi sebagai penjahit namun himpitan ekonomi yakni hutang piutang dalam membangun usaha saya kian semakin besar tapi saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap ikhtiar, pada suatu hari saya membuka buka internet tidak sengaja saya melihat postingan seseorang yang sama seperti keadaan saya tapi beliau sudah berhasil,beliau dibantu oleh Kyai H. Sakti Mangunkarso tanpa pikir panjang saya menghubungi beliau, saya diberikan pencerahaan dan solusi, pada awalnya saya ragu ragu tapi saya coba memberanikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar dan sekarang saya punya beberapa mini market dan penginapan didaerah Riau,terimah kasih saya ucapkan pada Kyai H. Sakti Mangunkarso sebab berkat beliau saya bisa seperti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kyai Sakti Mangunkarso beliau orangnya ramah ini nomor beliau 0852 1117 4125 ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar...