Air Terjun Iguazu

Iguazu Falls sudah tentu merupakan tempat paling banyak dikunjungi di Misiones dan salah satu atraksi alam yang paling mengesankan di Argentina, dan mengapa tidak di Amerika Selatan

Bersama dengan Nahuel Huapi National Park di Patagonia, adalah salah satu situs wisata paling sering dikunjungi.
Dalam bahasa Guarani, istilah "Iguazú" berarti "air besar".

Terletak di Iguazu National Park, beberapa km 20. dari Puerto Iguazu di bagian utara provinsi ini, ini jatuh juga dimiliki oleh Brasil dan Argentina.
Iguazú sungai yang lahir di negara Paraná di Brazil, dan setelah melintasi 1.200 km. di dataran tinggi di mana ia menerima affluents beberapa mencapai kesalahan membentuk celah di lapisan interleaved dari batu pasir dan basal mana sungai berjalan.

Sebuah legenda mengatakan bahwa ular besar yang disebut "Boi" hidup di sungai. Untuk menenangkan keganasan nya, aborigin dikorbankan seorang wanita setiap tahun sebagai persembahan. Tapi sekali Guaran berani penduduk asli diculik wanita itu dan menyelamatkannya dari ritus tradisional melarikan diri melalui sungai. Boi meledak dalam kemarahan, tubuhnya membungkuk dan membagi sungai membentuk katarak memisahkan pria dan wanita.
Dari pusat pengunjung Anda bisa berkeliling jalan atau di kereta yang indah.
Ada dua sirkuit dasar: jalur atas dan jalur bawah.

Jalan yang lebih rendah mengarah ke dasar air terjun, di mana semprotan membasahi pengunjung. Ini adalah pengalaman yang unik, senilai berani petualangan. Di sirkuit ini Anda juga dapat mengambil perahu ke Isla San Martín. Dari jalan atas Anda memiliki panorama dari jembatan di pengalaman tak terlupakan.Air terjun yang bisa dikunjungi adalah: Salto Floriano, Salto Deodoro, Salto Benjamín Konstan Salto Unión, Salto Escondido, Salto Mitre, Salto Belgrano, Salto Rivadavia, Salto Tres Mosqueteros, Salto Dos Mosqueteros, Salto San Martín, Salto Adán y Eva, Salto Bozzetti, Salto Ramirez, Salto Chico, Salto Dos Hermanos dan Salto Alvar Nuñez.


Artikel Terkait



Comments
0 Comments

0 komentar: