Jembatan Capilano Suspension

Uji adrenalin anda dan menyeberangi salah satu jembatan yang paling spektakuler di Vancouvers. Hati Anda akan tumbuh pada kecepatan yang lebih cepat seperti yang Anda menyeberangi papan bergoyang, tetapi keindahan akan mencengangkan anda.  


Berhadapan langsung dengan kehidupan liar di ekosistem pucuk pohon di hutan Vancouver, jembatan dengan panjang 450 kaki ini memiliki kanopi dan berada di ketinggian 230 kaki di atas Sungai Capilano. Dengan jarak 10 mil dari pusat kota, jembatan ini dibangun tahun 1889 oleh seorang insinyur sipil Skotlandia
Pastikan Anda mendapatkan foto saat Anda menyeberang jembatan! Tampilkan teman dan keluarga bagaimana berani anda bahkan jika pada kenyataannya Anda memegang erat-erat. Anda akan dibawa melalui jalur hutan hujan dan petualangan puncak pohon, jadi pastikan Anda mengenakan sepatu yang nyaman.
Jembatan Suspensi Capilano thrills banyak pengunjung setiap minggu dan orang-orang datang dari seluruh untuk menguji keberanian mereka. Jembatan ini terbuka untuk eksplorasi setiap hari sepanjang tahun kecuali tanggal 25 Desember. Taman ini biasanya membuka sekitar 9 AM (kecuali 10:00 pada hari Minggu) dan menutup sekitar 5 atau 6 sore di musim dingin.
Selama musim panas taman terbuka sampai 8 atau 9 PM di malam hari. Harga tiket masuk untuk jembatan adalah $ 25 untuk dewasa dan $ 18 untuk anak-anak. Warga SM juga mendapatkan diskon jika mereka memiliki pass musim. Anda dapat mengunjungi kapan saja sepanjang tahun, tetapi cobalah untuk pergi antara Mei dan September, untuk mendapatkan hasil maksimal dari petualangan Anda!

Artikel Terkait



Comments
0 Comments

0 komentar: