Masihkah Aku Ini Seorang Blogger

Desa Sundul, 03 Januari 2016. Bismillahirrohmanirrohim.

Tidak terasa sudah sekitar setahun aku tidak melakukan aktifitas di blog kesayanganku ini. Tidak terasa sudan hampir Dua tahun aku jarang melihat blog ini walaupun hanya sekedar melihat komentar yang masuk di postingan Soendoel Blog ini.
Masih pantaskah aku ini mengaku sebagai seorang blogger?

Tanggungkawab yang semakin menumpuk di setiap hari hariku sungguh mampu memaksa aku untuk mengabaikan dan melupakan begitusaja apa yang telah bertahun tahun menjadi kesenanganku yaitu menulis di blog kesayanganku ini.
Mungkin banyaknya tanggung jawab tidak bisa dijadikan alasan yang tepat. Tetapi apalah daya, pekerjaan menuntut aku untuk berlama lama di depan komputer dan laptop. Sehingga kelelahan mata dan pikiran tidak bisa aku pungkiri menjadikan penyebab malasnya aku menulis lagi seperti dahulu.
Sungguh parah derita blogger yang satu ini "maksudnya diriku ini".

Sungguh bener-bener parah banget. Bayangkan saja, pekerjaanku sendiri mampu membawaku ke banyak hal yang bisa aku jadikan bahan postingan. misalnya saja tentang kegiatan sehari-hari, tentang kejadian yang terbilang baru yang seharusnya bisa aku tulis di sini.
Dan bahkan pekerjaan yang bisa membawaku ke tempat yang sebelumnya sama sekali tidak aku bayangkan seperti berkunjung ke Kota Banyuwangi, bertamasya sampai ke pulau Bali dan menikmati keindahan air terjun di Gunung Kidul DIY juga gak sempat aku ceritakan di blog ini.
bener-bener parah, sangat parah dan sunggu parah sekali. TER LA LU,

Tapi gak apalah, mungkin sudah masibku menjadi seorang blogger yang malas dan bingung. hehehe.
Walau sebenarnya beberapa pertanyaan itu selalu menghantui pikiranku ini ...
Masihkah aku ini seorang blogger?
Masih pantaskah aku ini mengaku sebagai seorang blogger?
Walaupun aku sudah mempunyai sebih dari Seribu postingan di blog yang juga tidak sedikit tulisanku di copy paste oleh puluhan situs terkenal di Nusantara ini.

Tapi aku masih selalu berharap untuk bisa menulis dan bercerita di blog ini. Aamiin.
Alhamdulillah bila tulisan ini bisa terpublikasikan dan bisa dibaca oleh orang lain.
InsyaAlloh postingan ini bisa menjadi awal aku untuk bisa aktif lagi sebagai seorang Blogger.
Salam ngeBlog dari Desa Sundul Kecamatan Parang Kabupaten Magetan.


Sundul

Artikel Terkait



Comments
0 Comments

0 komentar: