Imajinasi ABG : Mengaku Dari Tahun 2035

Imajinasi ABG : Mengaku Dari Tahun 2035
Lumayan Kreatif. Seorang Abg berkreasi dengan akun FB barunya dan mengaku datang dari tahun 2035. Banyak orang yang mencemoohnya, mengumpatnya, menyumpahi dan sebagainya. Tetapi bagiku ini adalah imajinasi yang kreatif dan lucu. Nama akunnya Putra Kandias.
Mengapa harus tidak suka dengan ulah yang konyol ini. Kita lihat saja dari sudut pandang kretifnya, kekonyolannya dan lucu-lucunya saja. Lumayan bisa jadi hiburan di kala suntuk saat kita memelototi layar monitor.

Karena aku melihat dari sudut pandang kekonyolan dan kelucuannya, inilah hasil copas dari akunnya.

Tulisan salam kenal dia saat bergabung di fb Tanggal 17 November 2014.
"Selamat pagi ^_^ Salam kenal untuk semuanya.
memperkenalkan diri disini. Nama saya Putra
Kandias, saya berasal dari masa depan tepatnya
dari tahun 2035"

Status Tertanggal 18 November 2014
1. "Aku datang dari tahun 2035 misi aku di sini mau lihat keadaan bumi tahun 2014"

Komentar lucu :
Jack Wilder : "Saya dari tahun 6969, misi saya mencari pria mabok yang berasal dari tahun 2035 yang berangkat menuju tahun 2014 bernama putra kandias,
kata mamahnya pulang dulu sana disuruh bobo siang"

2. "Misi ku yang pertama adalah mengingatkan kepada saudara-saudara
bahwa akan terjadi bencana besar di awal tahun 2015,
misi ke 2 adalah mencari seorang anak indigo (maaf saya tidak bisa menyebutkan namanya) beliau akan saya bawa ke tahun 2035
dan yang ke 3 adalah saya harus merahasiakan apa tujuan saya membawa anak indigo tsb ke tahun 2035 serta merahasiakan di mana posisi mesin waktu saya"

Komentar lucu :
Jayus : "jangan jangan kau adalah anak ku di masa depan nak, sini peluk papah hahaha"

Putra Kandias : "Aku liat dari mesin waktu ku. masa depan saudara" ku/ kaliau semua cukup menggembirkan bangsa indonesia,
dan piala aff cup jatuh katangan indonesia. ini di lihat dari atas pakai mesin waktu ku,
waktu aku menuju kesini 2014"

Status Terakhir 3 Jam yang lalu (20 Novermer 2014)

Selamat pagi semuanya...
semoga kabar baik menyertai anda semua yah

O iya kalian uda makan belum? aku uda lho. tadi lauk jangan kangkung dan tempe, (ada 1 bahasa lagi nih, aku ambil dari thn 2035 '' Jangan Kangkung '' artinya sayur kangkung / oseng kangkung. Kata ''jangan kangkung'' di sana uda tenar banget... Kalau di sini belum. mungkin di sini kata ''jangan'' di artikan "tidak") kanapa aku lauknya begitu, karena bahan persediaan makanan aku disini mau abis...
oleh karna itu aku mau pamit pada kalian semua, mau pulang kesana lagi.. dan juga anak indigonya yang berkepala plotos uda ketemu ko sob, tadi di pinggiran sawah pas lagi nongkrong tuh, langsung ku comot tu anak.
O iya, sembelum aku mau pulang.. aku titip pesan pada kalian semua :

1. jangan suka menghina, (biasanya orang kaya dan orang cantik/ganteng nih yang suka menghina yang pikirannya masih cetek)
2. Jangan suka berburuk sangka dulu (fitnah)
3. Jangan suka cuek sama teman facebook, yang di kenal mau yang tidak di kenal. berikan senyuman aja kalau bisa.
4. Kalau uda dengar kentongan dari masjid atau bedug dari masjid, keh ente ente di suruh melaksanakan kewajiban. aja ndekem bae ng umah (jangan dirumah terus) dan jangan bating tulang turus / kerja terus.

Uda segitu aja pesan dariku. di tengah malam aku mau pulang, tempatnya jam 00:30 di hari WIB. Ingat pesan aku yah.
ini postingan terakhir ku.
selamat tinggal saudara saudaraku, semoga kalian baik" aja di sini. muuach.

LUCU BANGET YA. BUKAN CUMA LUCU DAN KONYOL, tetapi juga MENGHIBUR.
Pengen Tahu komentar-komentar lain yang lucu :

Agus Salim : "nak ini bapak jauh2 nyusul dari tahun 2035 buat jemput km, bapak ma ibu kangen, bapak lupa kunci pintu makanya kamu bisa kabur, ni bapak datang bawain obat jg nak.. makan yg banyak ya nti sy jemput di smp 16 ya.."

Egi David Perdana :  "SUdah jangan dihujat, ada kemungkinan pemilik akun ini adalah pengidap gangguan jiwa, yaitu skizofrenia, atau bipolar, lebih baik segera hubungi kpsi atau lembaga terkait, kasihan, skizo juga penyakit seperti jantung atau liver, penderitanya juga manusia biasa, mohon jangan dihujat. Bila ada yg mengetahui fb aslinya hubungi saya lewat inbox akan saya masukan dia ke grup komunitas peduli skizofrenia indonesia untuk mendapat pengarahan dari para sesepuh disana. Terima kasih sebelumnya"

Della : "Gue dari tahun 2069,gue ke tahun 2014 karena pengen tau katanya ada orang gila dari tahun 2035 kabur dari RSJ dan nyolong mesin waktu dan ke tahun 2014 gue yakin orang gilanya itu elu"

Angga Rhine : "perkenalkan saya angga kodenya 0087RV08 saya dari tahun 3018 . tujuan saya ke tahun 2014 adalah mencari putra kandias dan menghabisinya.. terimakasih"

Dan masih banyak kelucuan dan kekonyolan lainnya.
Mungkin anak ini sedikit gila. Tetapi yang gilanya lebih parah adalah yang suka komenttar yang aneh-aneh, marah , sinis, dan sebagainya.
Sudah tahu anak mbanyol kaya gitu kok di tanggapi saja.

Kalau anda ingin lebih tahu keseruan komentar di akunnya, masuk saja di alamat :

Yang pengen tahu seperti apa akun fb-nya, dan serunya status dan komentar lainnya, inilah alamatnya : https://www.facebook.com/pages/Putra-Kandias/1485967968333999?ref=ts&fref=ts .

LUMAYAN ..... SEDIKIT MENGHAPUS KEBOSANAN SAAT DI DEPAN MONITOR.
Sundul

Artikel Terkait



Comments
0 Comments

0 komentar: