Bayi Sangat Peka Dengan Makhluk Gaib

Bayi Sangat Peka Dengan Makhluk Gaib
Selamat malam Sobat. Pada postingan kali ini aku hanya ingin berserita tentang pengalamanku yang aku alami sekitar setahun yang lalu. Kalau kata orang tua anak Bayi Sangat Peka Dengan Makhluk Gaib menurutku memang ada benarnya. Cerita ini aku alami saat anakku Bintang berumur sekitar 1 Tahun.

Di malam itu Bintang memang sedikit pilek. Biasalah namanya anak kecil sangat rentan dengan batuk dan pilek karena perubahan cuaca yang agak ekstrim di musim pancaroba.
Malam itu aku dan keluargaku seakan akan melewati satu malam yang sangat panjang dan berjalan lambat untuk menemukan pagi. Tangisan anakku Bintang terasa sangat berbeda dari sebelumnya. Dia tidak mau tidur walaupun di dalam gendongan. Di beri minum ASI ibunya dia tidak mau, minum dari botol dia juga tidak mau. Yang terjadi dia cuma menangis, tidur sebentar dan menangis lagi. Aku, istriku, dan kedua orang tuaku menjadi bingung dan tidak tahu lagi apa yang harus kami lakukan untuk menenangkan dan menidurkan anakku Bintang. Yang kami bisa hanya bergantian untuk menggendongnya.

Waktu menunjukkan hampir tengah malam. Saat anakku sedikit tenang dalam gendongan ibunya, aku duduk lemas di depan pintu kamar. Semua orang seakan terdiam dan lelah disertai rasa kantuk yang teramat sangat. Dalam keheningan yang sebentar itu kami semua dikejutkan oleh suara seperti  ledakan keras yang sumber suaranya dari teras atas tempat kami menjemur pakaian. Sekilas aku melihat ada cahaya yang menyertai ledakan tersebut. Dalm keterkejutan tersebut aku secepatnya berlari mengejar asal cahaya dan ledakan tersebut. Sesampainya di teras atas, dengan tekad dan sisa keberanian aku mencoba meneliti setiap bagian halaman atas dan ingin mengetahui sebenarnya apa yang telah terjadi . Sekian lama aku amati dan teliti, aku tidak pernah menemukan sesuatupun.

Aku kembali ke bawah dan sekeluarga membahas kira kira ledakan dan cahaya apa yang baru saja terjadi. Dan yang membuat kami semua heran, sejah saat itu anakku Bintang tadak menangis lagi seperti sebelumnya dan bisa tidur nyenyak sampai pagi. Pagi harinyapun kami sekeluarga masih membicarakan tentang kejadian semalam, kira-kira apa ya yang terjadi. Kami hanya bisa meraba raba dan menyimpuklan kalau semalam ada makhluk gaib yang lewat dan imbasnya pada anakku yang menjadi sangat gelisah.

Mungkin ada benarnya kata orang tua kalau anak Bayi itu Sangat Peka Dengan keberadaan Makhluk Gaibyang ada di sekitar kita.
Bagaimana dengan Anda. Apakah Anda pernah mengalami kejadian yang serupa seperti yang pernah aku dan keluargaku alami ini?
Sundul

Artikel Terkait



Comments
1 Comments

1 komentar:

pak muliadi said...

KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل