Setelah Dua ( 2 ) Bulan Lebih Vakum ngeBlog

Assalaku "alaikum Wr. Wb.
Bagai mana kabarnya Sobat Blogger dan Sobat Browser di  manapun anda berada. Semoga saja anda tidak bosan dengan tulisan dan artikel yang ada di Soendoel Blog ini.

Tidak terasa waktu berjalan begitu cepat. Ternyata sudah 2 Bilan lebih aku tidak menulis atau posting di Blog ini. Mohon dimaklumi saja. Sebenarnya sangat banyak faktor yang membuat aku  fakum dalam menulis kata demi kata di beranda blog tercinta ini. Dan tentunya yang paling mempengaruhi diriku ini adalah faktor kemalasan dan susahnya menemukan ide dan gagasan untuk dijadikan bahan tulisan.
Kadang terasa aneh juga. Walaupun hanya ingin menulis hal yang ngawur dan tidak begitu bermutu saja juga sangat sulit dan susah menemukan ide dan gagasan.

Alhamdulillah, pada hari ini insyaAlloh mulai muncul kembali semangat di diriku untuk mencoba menulis kembali cerita dan artikel di blog ini. Entah ada setitik semangat dari mana, setelah bangun tidur siang ini seperti ada yang mendorongku untuk mendekati meja komputerku dan menggerakkanku untuk mulai membersihkan debu dan kabel kabel yang tidak beraturan di meja ini.

Setelah terlihat rapi dan teratur semua, aku mencoba membuka alat perambat di komputer ini dan langsung klik link yang mengarahkanku ke Soendoel Blog ini

Aku mulai membuka akun ku dan mulai menulis di blog ini lagi. Dan ide yang muncul menjadikan tulisan pertamaku setelah fakum adalah tulisan seperti ini.

Walau tulisan ini hanya sederhana dan tiada berarti, semoga menjadi awal yang baik untuk tetap memberikan semangat, ide serta gagasan dalam menulis dan selalu mengupdate postingan di blog ini dan juga di blogku yang lainnya.

Salam Blogger dari Desa Sundul Kecamatan Parang Kabupaten Magetan Jawa timur Indonesia.

Wassalamu 'alaikum Wr. Wb.

Sundul

Artikel Terkait



Comments
1 Comments

1 komentar:

Penghuni 60 said...

Welcome back sobat..
kehilangan ide ya? coba deh baca2 tips diblogku sob..