Misteri Dibalik Kecelakaan Didepan SMPN 2 Parang

Mungkin memang ada sebuah misteri yang terjadi dibalik seringnya kecelakaan yang ada di depan SMPN 2 Parang yang lebih dikenal dengan SMP Mbesat. Jalan Raya antara Parang dan Magetan yang panjangnya sekitar 13 KM, di titik inilah yang sering terjadi kecelakaan dan mengakibatkan banyak korban jiwa.

Meninggal dunia atau kematian memang merupakan rahasia ALLOH. Tetapi pasti ada tanda tanya besar, mengapa di sekitar depan SMPN 2 Parang sangat sering terjadi kecelakaan yang mengakibatkan korbannya meninggal dunia. Jawaban yang paling tepat dan mendasar pastinya karena sudah takdir Tuhan. Tetapi tidak jarang  orang menghubungkan kejadian seperti itu dengan sebuah cerita mistik dan misteri.

Cerita cerita misteri yang beraroma mistik memang sulit terpisahkan dengan kehidupan manusia. Seperti salah satu kisah dari seseorang yang katanya pernah mengalami kejadian yang aneh ini. Simak saja ceritanya di bawah ini. Tentang kebenarannya ? Kita semua bebas berpendapat dan bersikap.

Begini ceritanya.

Seorang Bapak mengantarkan anaknya di SMPN 2 Parang yang kebetulan masuk siang hari. Setelah menurunkan anaknya di depan gerbang sekolah, dia bermaksud kembali ke rumah. Setelah membelokkan motornya dan sampai di seberang jalan, dia berhenti dipinggir jalan dengan mesin motor yang masih dalam keadaan hidup. Bapak ini merasakan kalau ada benda yang meluncur dari atas dan jatuh tepat di belakang motornya.

Seketika itu dia menoleh ke belakang. Di belakang motornya dia melihat sesosok wanita yang rambutnya panjang dan berpakaian putih putih, dengan wajah yang hancur. Wanita itu terlihat akan mendorong sepeda motor yang dia tunggangi. Dengan sekali hentak, bapak itu merasakan motornya terlempar beberapa meter dan terjatuh.
"Cerita ini adalah kisah versi bapak yang mengendarai motor itu."

"Ceritanya tentu berbeda dengan orang orang yang menyaksikan kejadian itu."
Setelah bapak itu berhenti, lalu tiba tiba dia menarik gas motornya dengan keras sehingga  motor yang dinaiki melompat dan tak terkendali sehingga terjatuh.

Dari apa yang sudah tertulis diatas, tentunya tidak benar kalau kita menyalahkan salah satu versi atau cerita yang ada. Saksi mata pastinya tidak mau disalahkan karena dia melihatnya memang begitu adanya. Tetapi si bapak yang naik motor mungkin juga tidak mau disalahkan juga, karena bisa jadi yang dialami memang seperti itu.

Dunia memang penuh misteri.
Bagaimana menurut anda ?
Pernahkan anda mengalami kejadian yang penuh misteri dan mistis ?
Ceritakan saja ! Seperti sedikit cerita yang bisa jadi merupakan Misteri Dibalik Kecelakaan Didepan SMPN 2 Parang yang sering terjadi .
WALLOHUALAM BISSAWAB.
Sundul

Artikel Terkait



Comments
2 Comments

2 komentar:

Eko Prasetyo said...

Kapan kejadian e kui tek....

Slamet Sanyoto said...

sekitar 1 tahun yang lalu, cerita ini dari keponakannya yang mengalami kejadian itu.