Jangan Golput Wujudkan Pilkada Magetan 2013 Yang Damai Dan Bersih

Wujudkan pilkada Magetan 2013 yang damai dan bersih. Dua hari lagi sudah tiba saatnya kita warga Magetan memilih pemimpin yang akan memimpin Kabupaten Magetan di tahun 2013 sampai tahun 2018. Sekali lagi aku mengajak kepada saudara saudara se Magetan yang sudah memiliki hak pilih untuk tidak golput. Kita bersama sama mendatangai Tempat Pemungutan Suata atau TPS yang ada di lingkungannya masing masing guna memilih Bupati dan Wakil Bupati Magetan. Satu suara yang kita berikan bisa jadi akan menentukan bai dan buruknya Magetan di lima tahun mendatang.

Semakin banyak isu dan pendapat kalau tidak dapat uang sangu atau amplop dia tidak akan memilih. Sekali lagi aku tekankan bahwa pendapat seperti itu adalah pendapat yang bodoh dan tidak bertanggung jawab. Mari kita Wujudkan Pilkada Magetan 2013 Yang Damai Dan Bersih. Mari kita renungkan bersama, sudah berapa banyak memberikan kemudahan dan kebaikan kepada kita. Sembakau murah untuk masyarakat miskin contohnya. Sudah berapa banyak biaya yang dikeluarkan Daerah untuk lebih mensejahterakan masyarakatnya. Sedangkan apa yang sudah kita lakukan dan berikan untuk daerah Magetan tercinta ini.

Mari kita Wujudkan Pilkada Magetan 2013 Yang Damai Dan Bersih. Magetan tidak menuntut banyak kepada masyarakatnya. Salah satu permintaan yang begitu mudah kepada warga Magetan hanyalah untuk ikut serta meramaikan Pilkada Magetan yang akan bertangsung di hari Rabu Pon tanggal 24 April 2013 mendatang. Ada tiga pasangan calon bupati yang bertarung di Pilkada Magetan ini. Kita hanya diminta untuk memilih dengan cerdas, cermat dan bijaksana pada salah satu pasangan tersebut. Kita diminta memilih yang terbaik menurut hati nurani kita masing masing. Sehinggal di Pilkada Magetan 2013 ini bisa menghasilkan pemimpin Magetan yang benar benar mampu memimpin Magetan dengan Baik jujur dan bersahaja sehingga Magetan tercinta dan masyarakatnya, kedepannya bisa lebih maju, lebih makmur, lebih sejahtera.
Jangan Golput Wujudkan Pilkada Magetan 2013 Yang Damai Dan Bersih
Wujudkan Pilkada Magetan 2013 Yang Damai Dan Bersih

Kalau kita tidak mau datang ke TPS untuk memilih yang terbaik guna Wujudkan Pilkada Magetan 2013 Yang Damai Dan Bersih. Apa jadinya bila nanti yang terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Magetan bukan yang terbaik. Bukannya yang kalaih yang rugi, Tetapi kita semua warga masyarakat akan ikut menanggung kerugian. Pembangunan tidak berjalan sesuai yang kita bersama inginkan karena banyak korupsi yang semakin merajalela. Kolusi yang semakin berkembang pesat, serta nepotisme yang tidak terkendali.

Sekali lagi mari kita Wujudkan Pilkada Magetan 2013 Yang Damai Dan Bersih. Kita datangi TPS di tempat kita masing masing. Jangan sampai Golput. Jangan memilih pemimpin hanya karena uang semata. Kemajuan Magetan itu lebih penting daripada beberapa lembar ribuan yang bisa habis hanya untuk beli pulsa saja. Kita harus cerdas dan cermat untuk memilih pemimpin yang terbaik.

Dan yang tidak kalah penting kita harus tetap menjaga kerukunan antar warga Magetan. Jangan mau dipecah belah hanya karena pilihan yang berbeda. Jangan mau diadu domba oleh isu isu murahan yang sengaja dihembuskan oleh pihak pihak yang tidak bertanggung jawab. Biarlah demokrasi yang menentuka pilihannya siapa yang akan menjadi pemenang. Karena kemenangan salah satu pasangan adalah kemenangan kita bersama, kemenangan Kabupaten Magetan da kemenangan Warga Magetan semua tanpa terkecuali.
Mari kita bersama bulatkan tekad untuk Wujudkan Pilkada Magetan 2013 Yang Damai Dan Bersih.
Bravo Magetan.
Sundul

Artikel Terkait



Comments
3 Comments

3 komentar:

Muro'i El-Barezy said...

semoga aman dan terkendali pilkadanya dan sukses buat kontesnya

mariyanto widodo said...

Pokok e pilkada tahun ini harus sukses, biar APBD tidak terbuang hanya untuk pilkada saja.

Toko Baju Online said...

Semoga pilkadanya berjalan aman dan lancar..