Hobby Aneh : Suka Memfoto orang Memotret

Hari ini Minggu Kliwon, 17 Maret 2013.
Acara yang ingin aku datangi adalah KOPDAR rutin Komunitas Blogger Magetan yang biasa dilakukan di parkir timur Alun Alun Magetan. Ngomong ngomong bener gak sih kalau aku menuliskan "Alun Alun" yang maksudnya adalah lapangan yang luas di tengah kota atau di pusat kota atau di depan Kantor Kabupaten / Kota ? Kadang aku menbaca tulisan " Alon Alon ". Tetapi rasanya aneh saja. Kalau yang membaca orang jawa, kata " Alon Alon " bisa diartikan Pelan Pelan. Seperti contohnya " Alon alon waton klakon " yang maksudnya " Pelan pelan yang penting terlaksana ".
Hehehe .... soyo nglantur.
Berbalik ke pokok tulisan seperti pada judul di atas " Hobby Aneh : Suka Memfoto Orang Memotret ". Sebelum aku teruskan nulisnya, akan lebih afdol kalau anda menyimak foto di bawah ini.
Hobby Aneh : Suka Memfoto orang Memotret
Foto orang memotret
Foto ini aku memotretnya saat ada acara panen raya di Desa Sundul kemarin. Sepertinya aku mempunyai hobby baru yang cukup aneh, yaitu memfoto orang memotret. Kalau sedang melihat orang yang sedang foto memfoto, rasanya pengen saja aku memotretnya. Sudah ada beberapa foto koleksiku tentang orang memotret. Tetapi kebanyakan kualitasnya sangat tidak bagus, karena aku memotretnya dari kejauhan. Kadang pengen juga aku mendekatinya untuk mendapatkan hasil foto yang bagus. Tetapi kan "gak lucu" juga kalau aku melakukan itu.

Kalau foto di atas  hasilnya lumayan bagus karena kami sama sama memotret Bapak Bupati Magetan yang sedang ngerit atau memotong padi di sawah. Di sela kesibukan memotret Pak Bupati aku sempatkan juga memfoto bapak bapak yang sedang mendokumentasikan kegiatan Bapak Bupati tersebut.

PERTANYAAN untuk pembaca Postingan ini :
Wajar gak ya hobby seperti ini ?

OK Agan semua, postingan hari ini cukup sampai disini. Karena sudah jam 08 : 00 WIB. sekarang persiapan untuk Kopdar yang biasanya pukul 09 pagi sobat sobat blogger sudah ada yang hadir di Alun Alun Magetan.
Monggo, sobat sobat blogger Magetan yang belum pernah ikutan Kopdar, mari bergabung di Komunitas Blogger Magetan dan ikutan kopdar. Biar lebih saling mengenal lebih akrab lagi sesama blogger dan saling belajar dan bertukar pengalaman untuk menjadi blogger yang lebih baik lagi

Salam Blogger dari Sundul, Parang Magetan.
Sundul

Artikel Terkait



Comments
4 Comments

4 komentar:

Inasub | Free Download Anime Subtitle Indonesia said...

bener bener aneh tuh :(

Wulan Tsukie said...

hadap2an trs potret2an mas. :D

cak oni said...

kayak hobi guru saya kang :D , kalau guru saya hoby melihat orang melihat pameran

mbogo.net said...

Pertamax gan fotonya.