Mari Gabung di Komunitas Blogger Magetan

Hebatnya Komunitas Blogger Magetan
Anggota komunitas Blogger Magetan
Komunitas Blogger Magetan
Berdiri : 27 Oktober 2012
Mari bergabung di Komunitas Blogger Magetan

Hebatnya Komunitas Blogger Magetan.

Komunitas para blogger di Kabupaten Magetan ini memang umurnya masih sangat muda. Dibandingkan dengan komunitas blogger dari kota tetangga seperti Blogger Ngawi dan Blogger Ponorogo memang masih tertinggal sangat jauh. Tetapi umur yang masih hijau ini bukan berarti tidak ada gaungnya sama sekali.

Sesuai dengan data di kotamagetan .com yang sekarang berlabelkan PRING SEDHAPUR CLUB sebagai rumah rujukan bagi komunitas, sudah tercatat 36 Blogger yang terbagung di situ. Sikap para anggotanya yang begitu bersahaja di setiap interaksi di page FB yang juga diberi nama Komunitas Blogger Magetan sangat terlihat keakraban dan kehangatan yang menunjukkan sebuah keluarga blogger yang sangat harmonis. Para anggotanya yang sangat beraneka ragam karakter dan latar belakangnya menjadikan komunitas ini penuh dengan warna yang begitu indah dalam menggapai tujuan komunitas yaitu mempublikasikan Magetan tercinta dengan segala potensi yang dimilikinya.
Sesuai tengan TagLine komunitas yang Nyawiji Ambangun Bumi Mageti dari para anggotanya benar benar bisa saling sharing, saling membantu dalam belajar menbangun sebuah blog yang lebih baik.

Di sisi lain :
Kalau ada yang anti dengan Kominitas Blogger Magetan atau pantang untuk membuka blog milik dari anggota Pring Sedhapur Club ini karena terlalu takut traffic blog anggota komunitas ini akan cepet naik, itu adalah hal yang wajar.

Tetap semangat berkarya, menulis, berbagi informasi dan mempublikasikan Magetan dengan segala potinsi yang ada yang dimiliki oleh Kabupaten Magetan.

Komunitas Blogger Magetan
Komunitas Online terbaik yang ada di Kabupaten Magetan.

Bagi adik adik di Magetan yang ingin belajar Ngeblog, InsyaAllah disini adalah solusinya.
Kita sama sama belajar dan berbagi pengalaman bagaimana untuk memiliki blog yang lebih berkualitas.


Sundul

Artikel Terkait



Comments
5 Comments

5 komentar:

Andik Rasida said...

Moga semakin banyak anggotanya mas!

Unknown said...

Semoga bisa membangkitkan semangat generasi muda untuk menulis. Tentunya yang muda muda akan bisa lebih baik lagi soal tulis munilis.

Eka Ikhsanudin said...

TETAP SEMANGAT BUAT INDONESIA

blognyasiyafa said...

bagaimna cra gabungnya

Unknown said...

Masuk saja di Group FB Komunitas Blogger Magetan. Linknya ada di postingan, dan tunggu konform dari adminnya.