Komunitas Blogger Magetan

Komunitas Blogger Magetan
Logo Komunitas Blogger Magetan
Komunitas Blogger Magetan adalah sebuah komunitas atau perkumpulan dari pada Blogger dari Kota Magetan dan para blogger yang berasal dari Kabupaten Magetan.

Sejarah terbentuknya Komunitas Blogger Magetan

Berawal dari berkumpulnya atau kopdar 4 admin Blogsite yang mengusung nama Magetan yaitu :
  1. Kota Magetan
  2. Go To Magetan
  3. Magetan Indah
  4. Sundul Magetan
Dari berkumpulnya 4 admin blogsite tersebut tercetuslah ide untuk membuat suatu komunitas blogger untuk Magetan seperti komunitas komunitas blogger yang sudah eksis duluan dari kota lain dan menjadikan kotamagetan
sebagai naungannya.

TUJUAN  Pring Sedhapur Club

Tujuan dari pembentuka Komunitas Blogger Magetan adalah untuk menyatukan visi dan misi dari para blogger kota magetan untuk mengenalkan Kabupaten magetan dengan cara mempublikasikan segala potensi yang dimiliki oleh Magetan seperti Pariwisata, kerajinan dan sebagainya agar Kabupaten Magetan bisa dikenal oleh masyarakat seluruh Nusantara, dan bila mana perlu Magetan bisa dokenal di segala penjuru dunia sehingga bisa memdukung kemajuan pembangunan di Kabupaten Magetan ini.

TAGLINE Komunitas Blogger Magetan

 NYAWIJI AMBANGUN BUMI MAGETI

Para Blogger Magetan diharapkan bisa bersatu untuk memberikan andil dalam menbangun Magetan dengan
cara yang sesuai dengan kemampuannya sebagai seorang blogger, yaitu menulis apa yang diketahuinya tentang Magetan dan segala potensinya agar lebih dikenal lagi oleh masyarakat dunia.

Tanggal 27 Oktober ditetapkan sebagai tanggal berdirinya Komunitas Blogger Magetan.
Dipilih tanggal 27 Oktober karena bertepatan dengan Hari Blogger Nasional, karena Pring Sedhapur Club sendiri dibentuknya pada bulan oktober 2012. Jadi untuk lebih mudah mengingat maka tanggal pembentukannya disamakan dengan Hari Blogger Nasional tanggal 27 Oktober.


Dengan keberadaan Komunitas Blogger Magetan ini semoga Para blogger Magetan lebih semangat lagi untuk  mempublikasikan semua potensi Magetan yang ada sehingga Magetan semakin jaya. Aamiin


Sundul

Artikel Terkait



Comments
0 Comments

0 komentar: