Menikmati Kabut Telaga Sarangan Magetan

Cerita Lain Seputar Telaga Sarangan Magetan
Hari Minggu tanggal 06 Januari 2013 kami refresing ke Telaga Sarangan Magetan. Waktu itu cuaca sangat mendung dan sebentar sebentar hujan rintik rintik turun menggurut Tempat wisata Telaga Sarangan dan sekitarnya. Angin yang berhembus sepoi sepoi menambah dingin suasana di hari itu. Hari itu suasana Telaga sarangan benar benar ramai. Begitu banyak pengunjung yang menikmati keindahan tempat wisata ini.

Ada hal yang menarik yang sengaja aku tuliskan di hari ini tentang seputar Telaga sarangan ini, yaitu tentang kabut. Ternyata kabut yang begitu tebal juga menjadi daya tarik bagi banyak pengunjung tempat wisata andalan Kabupaten Magetan ini.
Saat itu di dekat terminal Sarangan tempat banyak mobil pengunjung di parkir, tiba tiba tetasan hujan yang rintik rintik mulai turun lagi. Hembusan angin yang agak kencang membawa kabut putih yang lumayan tebal sehingga pemandangan alam yang tadinya tampak jelas menjadi samar samar karena tertutup kabut. Suasana seperti itu banyak dimanfaatkan oleh banyak pengunjung tempat wisata Telaga sarangan ini untuk berfoto foto di antara pekatnya kabut.

Cerita Lain Seputar Telaga Sarangan Magetan
Menikmati dinginnya kabut di Telaga Sarangan Magetan

Seperti yang tampak pada foto diatas, banyak wisatawan yang silih berganti saling mengabadikan moment seperti ini. Mereka saling memotret dengan bergantian untuk mengabadikan saat saat bertamasya ke Sarangan Magetan.

Jadi untuk Anda yang ingin berkunjung ke tempat Wisata Telaga Sarangan Magetan di waktu cuaca mendung atau berkabut, jangan dijadikan halangan untuk pergi ke sana. Karena keberadaan kabut di sekitar Telaga Sarangan justru bisa menjadi daya tarik yang mungkin bisa anda abadikan dengan kamera anda.

Selamat datang di Kabupaten Magetan
Magetan : the beauty of Java
Sundul

Artikel Terkait



Comments
1 Comments

1 komentar:

tejo said...

makasih bos infonya dan semoga bermanfaat