Mobil INDONESIA 1 Di Poncol Magetan

Memotret Mobil Indonesia 1 di Kecamatan Poncol Kabupaten Magetan. Banyak cerita yang terjadi kemarin waktu ada kunjungan Presiden SBY ke Kabupaten Magetan.Seperti cerita yang aku tulis di postingan ini. Satu  keinginanku dalam peristiwa yang sangat langka terjadi di Magetan ini adalah bisa memotret Mobil Kepresidenan yang biasa dikendarai oleh Bapak Presiden Susilo Bambang Yudoyono (SBY) yaitu Mobil dengan plat nomor INDONESIA 1.

Untuk mendapatkan foto mobil INDONESIA 1 ini butuh perjuangan yang lumayan melelahkan. Sebelumnya aku berharap rombongan Bapak Presiden akan melalui jalur Magetan Parang Poncol. Aku dan temanku dari magetanindah.com sudah bersiap siap menunggu di Pertigaan Kredu Desa Krajan. Dalam anganku sudah terbayang akan ada foto mobil kepresidenan yang lewat di jalan raya yang tidak jauh dari tempat tinggalku. Banuak sudah warga sekitar dan anak anak sekolah yang bersiap untuk menyambut rombongan Bapak Presiden Indonesia Bapak SBY. Ternyata angan itu kosong adanya, Sekitar pukul 14.00 ada informasi kalau rombongan Presiden untuk menuju Kecamatan Poncol mengambil rute Kecamatan Plaosan dan menuju Kecamatan Poncol. Banyak warga yang merasa sangat kecewa dan anak anak sekolahpun segera dibubarkan untuk pulang ke rumah masing masing. Kami berdua pun ber inisiatif untuk langsung ke Kecamatan poncol dengan berharap kami masih bisa mencapatkan foto Mobil Kepresidenan itu. Akhirnya kamipun ke Kecamatan poncol dengan mengendarai sepeda motor. Sesampainya di Pertigaan Kecamatan poncolpun kami sedikit kecewa lagi, karena Rombongan Presiden sidah baru saja lewat. Lalu kami mencari informasi lagi apakah untuk balik ke Magetan lewar rute ini lagi. Dan seorang pegawai pemerintahan yang juga ikut penyambutan di situ memberi informasi bahwa nanti rombongan Presiden akan lewat sini lagi untuk balik ke Magetan. Akhirnya kami putuskan untuk menunggu Rombongan Presiden di Pertigaan Poncol ini.

Di saat menunggu di Perempatan Kecamatan Poncol tersebut kami sempatkan untuk mengambil gambar moment moment yang bisa buat bahan tulisandi blog ini.
Akhirnya Rombongan Presiden pun lewat juga. Aku persiapkan camera digitalku yang aku pegang dengan tangan kananku dan camera HP ku yang aku siapkan di tanggan kiriku. Keduanya dalam keadaan siap memotret. Waktu mobil INDONESIA 1 melintas sebisa mungkin aku mengambil gambar sebanyak banyaknya. Alhamdulillah di pertigaan itu mobil rombongan Presiden jalannya pelan pelan karena memang pertigaan itu merupakan tikungan yang lumayan tajam. Jadi kedua kamera yang aku siapkan bisa menangkap dengan baik gambar mobil INDONESIA 1.

Inilah 2 foto Mobil INDONESIA 1 terbaik yang aku dapatkan.

Mobil INDONESIA 1 Di Poncol Magetan
Mobil INDONESIA 1 melintas di pertigaan Kecamatan Poncol Magetan
 Foto di atas adalah hasil jepretan dari Camera Digitaku, dan foto di bawah adalah hasil dari jepretan kamera HP. Kedua foto sudah melalui proses pemotongan untuk menjadikan foto lebih baik dan layak ditampilkan di sini.
Mobil INDONESIA 1 Di Poncol Magetan
Rombingan Presiden SBY melintas di Pertigaan Kecamatan Poncol Magetan


Sundul

Artikel Terkait



Comments
3 Comments

3 komentar:

cak oni said...

wihhh , ,keren kang :D

kribo said...

Asyik.... kapan lagi... belum tentu setiap tahun lewat disana...

Unknown said...

entah kapan lagi presiden berkunjung ke Magetan. ini saja baru kali ke dua. sebelumnya waktu pemerintahan Presiden Sukarno