Kunjungan Presiden SBY Ke Magetan 11 Desember 2012

Magetan Selasa 11 Desember 2012. Dijadwalkan orang nomor 1 di Indonesia Presiden Susilo Bambang Yudoyono (SBY) akan berkunjung ke Kabupaten Magetan. Segala Persiapan penyambutan telah dilaksanakan. Ribuan personil dari TNI dan POLRI telah disiagakan di rute yang akan di lalui oleh rombongan orang nomor 1 di Indonesia ini. Ribuan snapper telah ditempatkan di berbagai titik untuk mendukung keanaman kunjungan SBY ini.

Informasi yang kami terima dari masyarakat, bahwa anak anak sekolahpun sudah diintruksikan untuk menyambut rombongan Presiden Susilo Bambang Yudoyono (SBY) di jalan jalan yang akan dilalui setelah selesainya jam ulangan semester. Seperti diketahui, sekarang ini anak anak sekolah sedang melakukan ujian semester. Jadi nanti setelah jam ujian selesai, anak anak sekolah akan dipersiapkan di pinggir pinggir jalan yang akan dilalui rombongan Presiden yang terdekat dari sekolahnya untuk memberikan hormat dan sambutan kepada rombobgan Presiden.

Warga Magetan pun sangat antusias dengan kunjungan Presiden Indonesia tercinta ini. Banyak dari masyarakat yang ingin melihat rombongan Presiden yang akan lewat. Banyak masyarakat mengatakan, akan senang dan bangga sekali apabila bisa melihat rombongan presiden tersebut, walau kemungkinan tidak bisa melihat secara langsung sosok presiden mereka.

Rencananya Presiden SBY akan mengunjungu Pusat Kerajinan kulit di Jalan Sawo Selosari Magetan dan Peternakan sapi di Janggan Poncol. Menurut informasi terakhir rute yang akan dilalui ialah jalan raya Parang Magetan diteruskan ke Jalan raya Parang Poncol. Jadi untuk warga Kecamatan Ngariboyo, Kecamatan Parang dan Kecamatan Poncol bisa menyambut rombongan Presiden SBY di di pinggir pinggir jalan di kecamatan tersebut.

Semoga kunjungan presiden ke Kabupaten Magetan ini bisa dijadikan moment sebagai awal kemajuan dan kesejahteraan warga Magetan untuk bisa menikmati Kemerdekaan ini dengan lebih baik.

Selamat datang Bapak Presiden Republik Indonesia Bapak Susilo Bambang Yudoyono di Magetan tercinta ini.

TTD : Warga Desa Sundul Kecamatan Parang, Kabupaten Magetan.
Sundul

Artikel Terkait



Comments
1 Comments

1 komentar:

mbogo.net said...

Jum'at depan ada berita lagi, kalo gak salah Bupati Magetan mengadakan penghijauan di Desa Joketro.