Foto Petani Menelepon di Atas Batu

Hay Sobat Sundul. Anda punya HP gak ? Aku yakin anda punya perangkat komunikasi yang biasa kita sebut dengan HP. Telepon seluler ini memang sudah sangat memasyarakat dan hampir semua orang memilikinya. Dari anak anak sekolah, orang dewasa, bahkan yang masih balita pun ada yang sudah memiliki HP.

Bicara tentang telepon seluler atau hand phone atau HP, di postingan kali ini aku akan bercerita tentang sebuah moment yang tertangkap oleh camera hp ku. Simak saja fotonya.
Telepon Seluler is Hand Phone is HP
Seorang petani yang duduk di atas batu sambil menelepon dengan menggunakan HP

Foto ini memang tidaklah sempurna untuk ditampilkan. Tetapi amat sangat sayang kalau hanya untuk dibuang sia sia. Foto ini adalah gambar seorang petani yang istirahat di atas batu di pinggir jalan raya antara Kecamatan Parang dan Kecamatan Poncol sambil menelepon. Dengan setting panorama alam Gunung Blego yang megah menambah nilai tersendiri dari foto tersebut. Tidak terbayangkan kalau orang tersebut tersungkur ke depan, karena tepat didepannya bisa dikatakan sebuah lembah yang curam.

Yang sangat kurang dari foto ini adalah sebuah ponsel atau HP yang di pegang oleh orang tersebut tidak kelihatan. Maklumlah, foto ini aku dapatkan dari atas sebuah sepeda motor yang sedang berjalan.dan kebetulan aku sedang mengaktifkan camera HPku yang waktu itu memang ready untuk mengambil gambar. Rencanaku hanya mengambil foto dari Gunung Blego itu saja. Tetapi karena orang yang duduk di ata batu sambil menelepon, jadi sebisa mungkin aku mengabadikan moment tersebut. Alhamdulillah hasilnya tidak begitu jelek. Sebuah moment yang jarang aku jumpai untuk diabadikan sebagai sebuah foto.
Sundul

Artikel Terkait



Comments
5 Comments

5 komentar:

Haqiqi Softing said...

kunjungan pagi gan

cak oni said...

moga bermanfaat ya kang seminar blognya :D

mariyanto widodo said...

Itulah sebagian contoh dari kemajuan teknologi, semoga teknologi2 sekarang bisa bermanfaat.

Bpk radi said...

Buat saudara punya permasalahan ekonomi: hub aki santoro,karna saya sudah membuktikan bantuan aki santoro yang berminat,hub aki santoro di nomor 0823 1294 9955, atau KLIK DI SINI

Bpk radi said...

Buat saudara punya permasalahan ekonomi: hub aki santoro,karna saya sudah membuktikan bantuan aki santoro yang berminat,hub aki santoro di nomor 0823 1294 9955, atau KLIK DI SINI